KOTRA Surabaya gelar Online KMGI Business Partnering 2021

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

KOTRA Surabaya gelar Online KMGI Business Partnering 2021


JawaPos.com – Pemerintah Indonesia dan Korea Selatan terus berupaya meningkatkan perdagangan kedua negara. Salah satunya dilakukan KOTRA (Korea Trade Investment-Promotion Agency) yang merupakan kantor perwakilan dagang pemerintah Korea Selatan di Surabaya yang bertugas memfasilitasi hubungan dagang & investasi antara Korea Selatan & Indonesia. Saat ini, KOTRA memiliki 187 cabang yang tersebar di 86 negara di seluruh dunia.

Di Indonesia, KOTRA memiliki dua kantor cabang yaitu Jakarta & Surabaya. Guna meningkatkan perdagangan kedua negara, KOTRA Surabaya menyelenggarakan pertemuan bisnis partnering secara online di bidang industri perkapalan, oil & gas dan industri umum.

Pertemuan dikemas dalam event bertajuk “Korea Marine & General Industries Business Partnering 2021 ( KMGI ), ajang tahunan KOTRA yang akan mempertemukan perusahaan EPC, Oil & Gas dan Shipbuilding dari Indonesia dengan potential vendors dari Korea.

Dalam event ini, KOTRA akan mempertemukan peserta dengan vendors pilihan dalam sesi one on one business meeting yang diselenggarakan dalam dua sesi yakni:

  1. Gyeongnam Group: 8 -12 November 2021
  2. Busan Group : 15 -16 November 2021

Untuk Anda yang bergabung dalam acara one on one business meeting juga difasilitasi intepreter/ penerjemah yang disediakan juga oleh KOTRA.

Untuk referensi, kami juga melampirkan file daftar katalog vendor Korea terbaru yang dibagi dalam 2 grup ( Gyeongnam & Busan ) yang akan mengikuti event KMGI 2021 dapat diakses di link https://bit.ly/kmgi-catalogue. Anda dapat memilih vendors yang ingin ditemui di acara ini berdasarkan vendors list tersebut dan mengatur jadwal pertemuan dengan syarat berikut:

Calon peserta event yang berminat mengikuti pertemuan yang diselenggarakan KOTRA dapat mendaftar melalui link bit.ly/k-marine dengan menyebutkan vendor Korea yang dipilih beserta waktu dan tanggal pertemuan.


KOTRA Surabaya gelar Online KMGI Business Partnering 2021