Mobil Terguling di Lembah dan Rusak Parah, Nyawa Tiger Woods Selamat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mobil Terguling di Lembah dan Rusak Parah, Nyawa Tiger Woods Selamat


JawaPos.com-Superstar golf dunia Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal fatal di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes, dekat Los Angeles hari ini (24/2) WIB.

Untunglah, kecelakaan tersebut tidak mengancam nyawa Woods. Juara 15 kali ajang mayor golf dunia tersebut ‘hanya’ akan menjalani operasi pada area kaki.

Menurut kepala dinas kebakaran Los Angeles Daryl Osby, mobil SUV Genesis GV80 2021 yang dikendarai Woods keluar dari jalan raya dan terguling di lembah. Bagian luar mobil tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah.

Tetapi, Woods dalam kondisi sadar dan mampu berkomunikasi dengan petugas dari Los Angeles County Sheriff Departement.

Petugas yang datang ke lokasi membantu Woods keluar dari mobil. Mereka menggunakan kapak dan pry tool untuk mendongkel mobil milik Woods. Setelah dikeluarkan dari mobil, Woods yang mengalami cedera kaki, dibawa ke Harbour-UCLA Medical Center dengan menggunakan ambulans.

Dikutip dari The Athletic, Sheriff Los Angeles County Alex Villanueva mengatakan bahwa tidak ada saksi yang melihat tergulingnya mobil Woods. Dia juga belum bisa memastikan seberapa cepat Woods mengendarai mobil tersebut.

Saat datang ke lokasi kecelakaan, Woods masih berada di dalam mobil dengan memakai sabuk pengaman. “Yang kami tahu adalah Mr Woods berada dalam kondisi yang sangat serius, efek dari kecelakaan ini,” kata Villanueva dalam konferensi pers yang digelar hari ini.

“Interior mobil tidak mengalami kerusakan yang parah. Inilah salah satu yang menyelamatkan nyawanya. Tetapi yang jelas, ini adalah kecelakaan yang sangat fatal,” imbuhnya.

Menurut Los Angeles Times, Woods mengalami cedera parah pada engkel. Kedua kakinya juga patah dan mengalami keretakan.


Mobil Terguling di Lembah dan Rusak Parah, Nyawa Tiger Woods Selamat