Kasus Video Syur 14 Detik, Gabriella Larasati Dicecar 31 Pertanyaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kasus Video Syur 14 Detik, Gabriella Larasati Dicecar 31 Pertanyaan


JawaPos.com – Artis Gabriella Larasati (GL) menjalani pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus video syur mirip dirinya. Pesinetron cantik itu dicecar 31 pertanyaan oleh penyidik, dalam kapasitasnya sebagai saksi.

“31 pertanyaan kita sodorkan ke pihak GL dan pihak kuasa hukumnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Rabu (24/2).

Menurut Arsya, pemeriksaan berjalan lancar. Sebab, Gabriella kooperatif terhadap proses hukum yang berjalan.“Saudari GL saat pemeriksaan cukup kooperatif, yang bersangkutan. didampingi kuasa hukum pada saat proses pengambilan keterangan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Arsya memastikan jika Gabriella masih berstatus saksi. Dia juga belum memastikan kebenaran perempuan dalam video syur tersebut adalah Gabriella. Saat ini pengembangan kasus masih berlangsung. Penyidik juga akan memeriksa beberapa sakso lainnya.

“Jadi ini masih sifatnya interview, nantinya dari keterangan saudari GL ini dan keterangan saksi saksi yang kita ambil, nantinya tentu akan kami gelar untuk melihat apakah perkara ini layak untuk naik ke proses sidik,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gabriella Larasati menjadi sorotan publik sejak Rabu (10/2) terkait beredarnya video berdurasi pendek 14 detik di media sosial. Dalam video tampak perempuan tanpa busana berambut panjang diduga pemain sinetron Cinta Karena Cinta tersebut tengah meremas bagian payudaranya.

Pengambilan video sepertinya dilakukan bukan candid, karena perempuan tampak menghadap ke arah kamera sambil memeras area payudara dengan tangannya sendiri. Kemungkinan video itu direkam sendiri oleh yang bersangkutan.

Kasus ini kemudian dilaporkan oleh seorang warga, M. Senanatha. Laporan ini dibuat karena video asusila tersebut dianggap meresahkan masyarakat. Terlebih pemeran video tersebut mirip publik figur.

“Kita melaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan ponakan yang masih di bawah umur. Dan yang menggunakan teknologi ini semua umur,” kata Senanatha di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (11/2).

Dalam laporan ini, pelapor memberikan barang bukti berupa print out video mesum tersebut. Pelapor berharap laporan ini ditindak lanjuti dan diproses hingga tuntas oleh aparat.

Saksikan video menarik berikut ini:


Kasus Video Syur 14 Detik, Gabriella Larasati Dicecar 31 Pertanyaan