Kencan Diam-diam, Jennie BLACKPINK Disebut Pacaran dengan G-Dragon

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kencan Diam-diam, Jennie BLACKPINK Disebut Pacaran dengan G-Dragon


JawaPos.com – Dispatch melaporkan bahwa selebriti K-Pop G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah menjalin hubungan selama setahun. Mereka disebut sering berkencan sembunyi-sembunyi.

Dalam laporannya, Dispatch membagikan bahwa G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Menurut Dispatch, kedua selebriti tersebut sering berkencan di rumah.

Dispatch menjelaskan bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya. Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai. Dia kemudian pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (24/2).

Baca Juga: Debut BLACKPINK Tembus 1 Miliar View

Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia yang diketahui luas dalam YG Entertainment. Sering juga manajer Jennie membawanya ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon akan menjemput Jennie sebagai gantinya.

Misalnya pada tanggal 31 Januari, hari konser online BLACKPINK THE SHOW, Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat tersebut, menurut Dispatch.

“Cukup banyak orang di YG yang memerhatikan hubungan mereka. Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Ibunya bersyukur bahwa G-Dragon menjaga Jennie,” kata sumber yang dekat dengan kedua artis tersebut menyatakan kepada Dispatch.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar. “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda,” kata pernyataan itu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Kencan Diam-diam, Jennie BLACKPINK Disebut Pacaran dengan G-Dragon