Jogja Music Week 2021 Siap Digelar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jogja Music Week 2021 Siap Digelar


JawaPos.com – Jogja Music Week 2021 bisa menjadi pertunjukan musik alternatif untuk dinikmati masyarakat di tengah pertunjukan musik offline. Sebab, pandemi Covid-19 belum juga mereda. Event ini akan digelar selama satu minggu penuh mulai 21- 27 Maret 2021 dan akan disiarkan secara streaming di YouTube.

JMW 2021 digelar untuk pertama kalinya di tahun ini guna memberikan wadah dan ruang apresiasi bagi para musisi dan talenta muda berbakat di industri musik tanah air. Event ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi baik dalam format band ataupun solois.

Beberapa diantaranya adalah Senja, Nona Sepatu Kaca, Putri Ariani, Jono Terbakar, Bemandary, Olski, Holaspica, Perahu Karet, Mahijadedi x GNTZ, Mitty Zasia, Fayrush, Archiblues, Megantoro, Jasmine Elektrik, Korekayu, NOK37, dan The Anwar.

Berbeda dengan festival musik lain, JMW hadir untuk mengakomodasi kreativitas musisi dalam berkreasi secara bebas di atas panggung. Setiap musisi penampil bisa memperlihatkan idelisme mereka ketika tampil di atas pangung.

“Konsep ini memberi pengalaman seru secara langsung kepada talenta dan musisi baru untuk tampil di panggung terbuka, baik secara teknis maupun musikalitas,” kata Bakkar Wibowo selaku Founder Jogja Music Week 2021 dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Jumat (26/2).

Ia berharap penyelenggaraan JMW 2021 dapat memberikan hiburan sekaligus suntikan semangat bagi masyarakat khususnya insan musik tanah air supaya tetap berkreasi dan berkarya di tengah situasi sulit sekalipun.

“Ke depannya, JMW diharapkan mampu menjadi media partner dalam cultural branding, tourism branding, city branding, dan brand campaign,” tuturnya lebih lanjut.

JMW 2021 akan digelar dengan konsep panggung Open Gigs selama satu minggu penuh. Festival ini akan digelar di 7 titik coffee shop di Jogjakarta. Diantaranya adalah Selimbi Resto, Zippy Café, Luksi Kopi, Kyoto Garage Café & Kitchen, Balakosa Coffee & Co, Kancane Coffee, Tea Bar and Resto, dan Warung Heru.

Saksikan video menarik berikut ini:


Jogja Music Week 2021 Siap Digelar