Rizky Billar: dengan Nikita Willy Saya Lebih Banyak Adegan Mesranya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rizky Billar: dengan Nikita Willy Saya Lebih Banyak Adegan Mesranya


JawaPos.com – Rizky Billar kini beradu akting dengan Devina Kirana. Gara-gara sempat tampil mesra dengan lawan main dalam sinetron terbarunya tersebut, ia mendapatkan serangan dari fans Leslar, sebutan penggemar Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Bukan hanya Billar yang diserang penggemar, Devina Kirana juga diserbu Leslar seolah mereka tidak rela apabila pasangan idola mereka mesra dengan yang lainnya. Bahkan gara-gara hal ini Devina Kirana sampai membuat klarifikasi khusus tidak mau disebut orang ketiga di balik hubungan Rizky Billar dan Lesty Andyani.

Terkait hal ini, Rizky Billar agak bingung karena menurutnya adu akting yang ditampilkannya dengan Devina Kirana masih dalam batas wajar dan tidak terlalu banyak adegan mesranya.

“Padahal sebenarnya saya dengan Nikita Willy malah lebih banyak adegan mesranya. Nggak tahu juga,” kata Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktor kelahiran Medan, 25 tahun silam merasa stasiun televisi memang harus mengikuti keinginan netizen di tengah kuatnya pengaruh media sosial seperti sekarang. Menurutnya, ada cerita yang memang harus dikembangkan dari melihat perkembangan yang diinginkan netizen supaya sinetron tetap disukai.

Rizky Billar sendiri mengaku siap menerima tantangan apapun sebagai wujud totalitasnya di dunia akting. “Kalau aku sendiri sebenarnya profesional, apapun cerita yang diberikan ke aku ya aku perankan dengan baik,” ucapnya.

Mengenai kedekatannya dengan Devina Kirana, Rizky Billar menegaskan hanya sebatas profesionalitas kerja. Lesti Andryani pun memberikan dukungan dan support kepada dirinya sesuai kebutuhan akting tanpa harus cemburu.

“Dia kalau main ke lokasi syuting juga ngobrol sama Devina, biasa aja nggak ada apa-apa,” ungkapnya.

Bukan hanya Lesti yang memberikan support, Rizky Billar juga tidak msalah apabila pemilik single hit Kedjora harus duet mesra dengan lawan jenis demi memberikan nyawa dan chemistry dalam lagu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Rizky Billar: dengan Nikita Willy Saya Lebih Banyak Adegan Mesranya