Agensi Peringatkan Soal Akun Palsu Hyun Bin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Agensi Peringatkan Soal Akun Palsu Hyun Bin


JawaPos.com-– Hyun Bin kini sedang bersiap untuk menjalani proses syuting film terbarunya, Confidential Assignment 2. Film pertama yang dirilis pada 2017 silam diketahui sukses besar dengan pendapatan kotor mencapai USD 58,6 juta. Sehingga kini film ini dibuatkan versi sekuelnya.

Belum lama ini, Hyun Bin bersama Yoo Jae Jin, Yoona, dan Jin Sun Kyu, melakukan reading untuk mendalami karakter mereka masing-masing sebagaimana terlihat dalam postingan akun Instagram rumah produksi, CJ ENM.

Dalam foto tampak mereka sangat serius membaca naskah skenario yang ada di hadapan mereka. Mereka melakukan reading dengan mengikuti prokol kesehatan seperti menggunakan masker karena pandemi belum berakhir. Untuk masalah chemistry, kemungkinan Hyun Bin Cs tidak mengalami kesulitan karena sebelumnya sudah pernah kerja bareng.

Di tengah persiapan syuting film Confidential Assignment 2, agensi yang menaungi Hyun Bin memberikan peringatan untuk para penggemar ihwal adanya akun media sosial palsu mengatas namakan Hyun Bin. Peringatan tersebut disampaikan pihak agensi dalam bahasa Korea dan Inggris melalui postingan Instagram Stories pada 18 Februari kemarin.

“Kami menerima laporan tentang entitas yang keliru menggunakan nama kami atau nama artis kami,” kata VAST Entertainment dikutip JawaPos.com dari Soompi.


Agensi Peringatkan Soal Akun Palsu Hyun Bin