Irit Bicara, 4 Zodiak Ini Paling Susah Basa-Basi dengan Orang Lain

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Irit Bicara, 4 Zodiak Ini Paling Susah Basa-Basi dengan Orang Lain


JawaPos.com – Bertemu dengan orang baru atau teman lama, biasanya seseorang melemparkan berbagai obrolan ringan untuk sekadar basa-basi. Hanya saja, tak semua orang bisa bersikap seperti itu.

Dilansir dari Pink Villa, Senin (8/2), berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang tidak bisa melemparkan obrolan ringan dan berbasa-basi. Alhasil situasi justru menjadi hening dan canggung.

Obrolan ringan biasanya dilakukan saat bertemu dengan orang asing untuk menghabiskan waktu dan untuk menghadapi keheningan yang canggung. Mulai dari berbicara tentang cuaca hingga berbicara tentang profesi seseorang. Pada dasarnya, ini melibatkan pembicaraan tentang topik yang aman dan tidak mengganggu. Tapi, 4 zodiak ini tak bisa melakukannya.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Orang yang lahir dengan zodiak Aries, tidak suka membuang-buang waktu untuk membicarakan cuaca atau hal-hal sepele lainnya. Mereka ingin langsung ke intinya tanpa berbasa-basi dengan orang lain.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Cancer pada dasarnya adalah orang yang pemalu dan tertutup. Mereka tidak merasa nyaman dengan orang baru dan menjadi gugup serta panik di depan mereka. Mereka menjadi terlalu stres saat berbicara dengan orang asing dan oleh karena itu, tidak dapat menikmati obrolan ringan atau basa-basi.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo adalah orang yang cerdas dan kutu buku yang tidak memahami konsep obrolan ringan. Mereka ingin mengetahui rahasia terdalam dan tergelap serta keinginan orang lain dan tidak terlalu senang dengan gagasan obrolan ringan.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio adalah makhluk pemalu dan antisosial yang harus mengumpulkan banyak keberanian untuk berbicara dengan orang lain. Mereka membenci komunikasi yang tidak perlu dan tertutup.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Irit Bicara, 4 Zodiak Ini Paling Susah Basa-Basi dengan Orang Lain