Bebas Virus dengan UV Sterilizer

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bebas Virus dengan UV Sterilizer


Di masa pandemi Covid-19, Anda harus ekstra menjaga kebersihan, terutama untuk peralatan yang sering dipakai. Kini ada UV Sterilizer dari Little Giant yang sangat efektif untuk menjaga barang-barang Anda dari kuman dan virus.

Alat sterilisasi berbentuk box itu menggunakan sinar UVC yang dapat membunuh kuman atau virus hingga 99,99 persen. UV Sterilizer memiliki teknologi dryer untuk mengeringkan peralatan yang basah. Selain hemat listrik, bentuknya portable sehingga mudah dibawa saat travelling.

Masukkan barang-barang yang kerap dipegang dan berpotensi menjadi sarang kuman atau virus. Bahkan alat elektronik seperti handphone atau remote juga bisa. Anda pun dapat membersihkan peralatan si kecil, seperti botol susu, teether, dot, perlengkapan makan, dan mainan anak.

Fitur safety juga disematkan di UV Sterilizer tersebut. Meski sedang dalam mode sterilizing, sinar UVC bakal otomatis mati jika box dibuka. Jadi, sinar UVC tak akan mengenai mata. Tipe Ornate bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 899 ribu, sedangkan tipe Zhora seharga Rp 1,2 juta.

Instagram: littlegiant_id
Telp: (021) 625-8331
WA: 0812-1999 4922


Bebas Virus dengan UV Sterilizer