Gerindra Minta Konser Musik Ditiadakan, Keselamatan Pemilih yang Utama

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gerindra Minta Konser Musik Ditiadakan, Keselamatan Pemilih yang Utama


JawaPos.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak akan tetap bergulir. Setelah melewati tahapan pendaftaran, pemeriksaan kesehatan serta penetapan nomor urut, para calon kepala daerah akan menjalani tahapan sosialisasi dan kampanye terbuka.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai tahapan kampanye berpotensi menimbulkan gesekan, sehingga mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. Oleh karena itu, dia meminta kepada para calon kepala daerah, mulai dari gubernur, bupati hingga wali kota yang diusung Partai Gerindra untuk menjaga ketertiban, kerukunan dan persatuan.

Mereka ditegaskan Ahmad Muzani harus tetap menjujung tinggi Pancasila sebagai dasar negara. Selain itu, para calon kepala daerah harus terus mengedepankan kampanye damai. “Semua rival kita di pilkada gubernur, bupati, walikota adalah sahabat kita, saudara kita, dan itu semua adalah orang-orang yang bertekad sama baiknya dengan kita dalam hal memajukan masyarakat, meningkatkan pembangunan dan memajukan daerah kita masing-masing,” jelas Ahmad Muzani, Sabtu (26/9).

Bersamaan dengan hal tersebut, para calon kepala daerah harus menjunjung tinggi azas kesehatan, protokol kesehatan, dan protokol covid-19 selama kampanye. Simpatisan maupun kader pendukung ditegaskan Ahmad Muzani agar tidak berkerumun dalam jumlah banyak, tetap menjaga jarak dan senantiasa mengenakan masker.

“Kami meminta dengan hormat agar dalam meyakinkan calon pemilihnya masing-masing tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan tetap mencuci tangan serta tidak berkerumunan dalam jumlah yang banyak,” jelas Ahmad Muzani.

Dirinya juga berharap agar kampanye tidak melibatkan banyak orang. Begitu juga dengan konser musik yang melibatkan banyak orang juga harus ditiadakan. “Kita berharap suadara-saudara semuanya tetap mentaati ini. Karena keselamatan para pemilih kita adalah yang utama. partai gerindra tidak akan mendukung calon gubernur, walikota, bupati, dan wakilnya yang menghalalkan semua cara yang akhirnya bisa mengorbankan masyarakat,” ungkap Ahmad Muzani.

Saksikan video menarik berikut ini:


Gerindra Minta Konser Musik Ditiadakan, Keselamatan Pemilih yang Utama