Gara-gara Nafsu, Terungkap Motif EFY Oknum Rapid Test

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gara-gara Nafsu, Terungkap Motif EFY Oknum Rapid Test


JawaPos.com – Motif EFY, tersangka pelaku pemerasan dan pelecehan saat melakukan rapid test di Bandara Soekarno Hatta terungkap. Oknum tenaga medis itu melakukan perbuatan tersebut didasari nafsu dan mencari uang tambahan.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Alexander Yurikho mengatakan dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku baru pertama kali melakukan aksinya itu. “Dari pengakuannya baru sekali ya. Motifnya sementara ini dari pengakuannya karena nafsu sesaat dan ingin mendapatkan uang lebih,” kata ,” tegas Alexander Yurikho, seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Senin (28/9).

Pihaknya akan terus mendalami kasus ini sampai diketahui betul motif dari tersangka. Termasuk memeriksa CCTV di sekitar bandara. “Kita sudah cek CCTV dan dugaan kuat memang terjadi pelecehan. Ini masih kita pelajari dan menelusuri rekaman (CCTV) ini,” jelas Yurikho.

Diketahui, kejadian tersebut disampaikan LHI melalui akun Twitter @listongs. Melalui sebuah thread, dia membagikan cerita terkait dugaan pemerasan dan pelecehan seksual saat menjalani pemeriksaan rapid test di Bandara Soetta pada Minggu, 13 September 2020.


Gara-gara Nafsu, Terungkap Motif EFY Oknum Rapid Test