Untuk Muhamad-Saraswati, PSI Siap Sumbang 100 Ribu Suara

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Untuk Muhamad-Saraswati, PSI Siap Sumbang 100 Ribu Suara


JawaPos.com – Paslon Muhamad-Rahayu Saraswati dalam menghadapi Pilwali Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat banyak dukungan dari sejumlah parpol. Selain PDIP dan Gerindra, terdapat pula PSI.

Nah, PSI sebagai salah satu parpol pengusung pun mengklaim siap memenangkan keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu. Bahkan PSI mengaku siap menyumbang 100 ribu suara di hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD PSI Kota Tangsel Andreas Arie mengatakan, konstituen PSI harus digarap, tidak hanya sekadar untuk kepentingan elektoral. Konstituen harus jadi tempat mengumpulkan masalah dan mencari solusi atas pembanguan dan perkembangan Kota Tangsel.

“Kami menargetkan 100 ribu suara untuk pasangan Muhamad-Sarawati sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan” kata Andreas Arie di sela-sela peluncuran tim pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati, Sabtu (26/9). Tim pemenangan itu berasal dari pengurus DPD PSI Tangsel, DPC di seluruh Tangsel, kader, dan simpatisan partai.

Baca juga: Maju Pilkada Tangsel, Segini Harta Anak Wapres dan Keponakan Prabowo

Juru bicara PSI untuk Pilkada Tangsel Bima Januri menambahkan, tahapan pilkada berlangsung di tengah pandemi covid-19. Untuk memenangkan paslon, pihaknya menggunakan teknik sosialisasi berdasar pada protokol kesehatan.

“Dengan teknik sosialiasi ini diharapkan kami dapat menjangkau seluruh kantong pemilih PSI di Pileg namun tetap dapat menjaga protokol kesehatan” terangnya.

Bima Januri berharap, dengan adanya Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati dapat memunculkan gebrakan-gebrakan baru dan meningkatkan gairah politik. Sehingga, pada nantinya masyarakat tergerak untuk menggunakan hak suaranya di hari pencoblosan.

Sementara itu, Rahayu Saraswati mengaku optimistis dengan kehadiran Tim Pemenangan PSI. Menurut dia, PSI memiliki kelebihan yang tidak dipunyai parpol lain.

Baca juga: Pilkada Tangsel 2020, Baliho Paslon Dirusak

“Saya optimis karena PSI memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh parpol lain. Basis pemilih yang solid dan kader serta relawan yang militan, kita optimis kemenangan warga Tangsel melalui kemenangan Muhamad Saraswati pada 9 Desember nanti,” pungkasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Untuk Muhamad-Saraswati, PSI Siap Sumbang 100 Ribu Suara