Ruben Onsu Akui Sempat Khawatir Saat Konser Betrand Peto

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ruben Onsu Akui Sempat Khawatir Saat Konser Betrand Peto


JawaPos.com – Betrand Peto berhasil menggelar konser tunggal perdana yang dilangsungkan beberapa waktu lalu dan disiarkan di MNCTV. Ruben Onsu ternyata memiliki kekhawatiran besar saat konser tersebut berlangsung.

Ruben mengaku sangat mengkhawatirkan Betrand Peto tidak bisa tampil maksimal usai menangis di atas panggung setelah bertemu dengan oma dan opanya yang sengaja datang dari luar kota. Demi dapat menikmati penampilan konser tunggal Betrand. Namun Ruben lega ternyata Betrand bisa tampil dengan cukup baik meskipun setelah menangis.

“Yang saya takutkan ketika dia menangis. Saya takut suaranya akan berubah. Makanya saya harus tenangin dia,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (25/9).

Ruben juga membuat pengakuan di hari H gelaran konser Betrand Peto akan dilangsungkan, dirinya tidak bisa makan saking tegang dan terbawa pikiran. Meskipun Ruben sudah berusaha makan makanan kesukaan, dia tetap tak memiliki selera makan. Nafsu makannya mulai kembali setelah Betrand sukses menggelar konser.

“Dari paginya gue nggak bisa makan. Gue paksa-paksain tuh tetap kagak bisa ngunyah,” akunya.

Ruben mengaku penampilan Betrand Peto di konser tunggalnya melebihi ekspektasinya. Dia tidak menyangka di usia sang putra sekarang, Betrand sudah memiliki kualitas penampilan panggung yang baik. Kendati demikian, Ruben Onsu selalu memberi nasehat ke Betrand supaya tidak mudah berpuas diri.

“Saya cuma berpesan, jangan pernah berbesar hati, jangan pernah berbesar kepala. Buat saya harus terus belajar lagi,” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Ruben Onsu Akui Sempat Khawatir Saat Konser Betrand Peto