Intip Peruntungan Nasib 12 Zodiak di Akhir September Lewat Tarot

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Intip Peruntungan Nasib 12 Zodiak di Akhir September Lewat Tarot


JawaPos.com – September tersisa satu pekan. Tetaplah menjalaninya dengan optimis agar mendapatkan kebahagiaan di akhir bulan.

Dilihat dari masing-masing zodiak, pasti setiap orang mengalami jalan nasibnya masing-masing. Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (25/9), cobalah intip nasib 12 zodiak melalui kartu tarot untuk mengetahui keberuntungan masing-masing sesuai analisa Pakar Tarot AS Kerry Ward.

1. Aries

Kartu Tarot: Lima Tongkat

Bulan ini Aries cukup agresif. Dan ini akan menjadi satu minggu terakhir untuk menunjukkan kemampuan. Aries sedang penuh semangat dan menantang. Akhir bulan ini tetap harus mampu mengendalikan diri dalam bersikap. Biarkan saja ada orang yang mengkritik, dan fokuslah pada masa depan yang lebih baik.

2. Taurus
Kartu Tarot: Enam Pedang

Apa pun yang selama ini Anda inginkan, inilah saatnya untuk mewujudkannya. Enam Pedang membuat Taurus siap untuk perubahan suasana. Semua ini tidak akan terasa sedih atau sulit. Sudah waktunya untuk menunjukkan kemampuan. Tarik napas dalam-dalam setiap ada masalah.

3. Gemini
Kartu Tarot: Sepuluh Kartu

Cinta sedang mengudara bagi Gemini. Akhir September sedang dipenuhi rasa cinta. Jadi nantikanlah pengagum rahasia barumu. Gemini bisa bertemu dengan pasangan baru sambil merasakan gelombang gairah dari dia. Koneksi ini bisa jadi akan bertahan lama.

4. Cancer
Kartu Tarot: Cangkir

Cancer sedang ingin menjalankan hobi yang sehat, permainan favoritnya. Bulan ini saatnya kreatif bagi Cancer. Mendengarkan musik, mengatur ulang barang-barang,melakukan perubahan kecil, menelepon teman dan bergosip selama berjam-jam atau dekorasi. Bersenang-senanglah dalam hal-hal kecil yang membuat Anda merasa terhibur dan bahagia.

5. Leo
Kartu Tarot: Dua Piala

Romansa baru akan terjadi akhir minggu ini, dan ikatan itu membuat Leo merasa luar biasa bersemangat. Kartu tarot itu adalah jenis kartu jodoh. Ini mengisyaratkan bahwa seseorang yang dekat dengan Leo memiliki potensi untuk menjadi lebih serius. Bersikaplah reseptif, hangat, dan terbuka kepada orang-orang dalam hidup Anda. Segala sesuatu mungkin terjadi minggu ini, jadi berikan getaran yang baik.

6. Virgo
Kartu Tarot: Pedang

Virgo sedang tidak yakin tentang sesuatu. Dan setiap kali telah mengambil keputusan, Virgo jadi tak percaya diri. Akhir bulan ini adalah saatnya membuat pilihan dan melanjutkan. Mungkin Virgo merasa tak yakin sepenuhnya tentang keputusannya, tetapi yang terbaik adalah menyelesaikannya dengan cepat. Yakinlah apa kata hati.

7. Libra
Kartu Tarot: Empat Pedang

Libra sedang ingin menyendiri. Libra butuy waktu merenung untuk menarik diri dari dunia sementara waktu. Sehingga tubuh dan jiwanya nanti dapat bersiap untuk lebih semangat. Istirahatlah Libra. Bersantailah dan liburan.

8. Scorpio
Kartu Tarot: Sembilan Koin

Tidak ada hal berharga yang datang dengan mudah. Semuanya harus diperjuangkan. Kartu tarot kali ini mengisyaratkan Scorpio harus memulai semangat minggu ini. Dari mulai masalah rumah tangga, karier, pendidikan, dan keuangan.

9. Sagitarius
Kartu Tarot: Tongkat Pedang

Sagitarius terlalu bicara blak-blakan minggu ini. Cobalah kendalikan kata-kata. Jika perlu menggigit lidah saat bicara. Jangan membicarakannya, dan jangan bereaksi dengan ledakan emosi yang spontan. Mendengarkan omongan orang lain dengan bijaksana. Pikirkan tentang itu. Pertimbangkan reaksi, lalu ekspresikan diri dengan tenang.

10. Capricorn
Kartu Tarot: Permaisuri

Rumah adalah tempat paling nyaman pekan ini. Hangatkan kembali rumah bersama keluarga. Cobalah buay dekorasi baru, makanan rumahan, membaca buku, dan berbagai hal seru di rumah. Manfaatkan kesempatan sepekan terakhir ini untuk benar-benar beristirahat dan bersantai bersama keluarga.

11. Aquarius
Kartu Tarot: Tongkat

Saatnya untuk sesuatu yang baru. Aquarius siap untuk menjalani proyek, peran, atau aktivitas baru. Semangatnya menginspirasi, menyenangkan, dan memotivasi. Carilah peluang baru untuk siap memulai dan berkembang.

12. Pisces
Kartu Tarot: Sepuluh Koin

Saatnya Pisces melakukan perubahan untuk menciptakan perasaan stabilitas dan landasan dalam hidup. Bisa dari segala sisi baik itu keuangan, rumah, atau hubungan pribadi. Cobalah mengevaluasi semuanya, perbaiki lagi semua kekurangan agar merasa lebih kuat. Lakukanlah pada akhir minggu ini.


Intip Peruntungan Nasib 12 Zodiak di Akhir September Lewat Tarot