5 Cara Rebut Hati Pria Cancer yang Sensitif dan Setia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

5 Cara Rebut Hati Pria Cancer yang Sensitif dan Setia


JawaPos.com – Bagi siapa saja yang sedang dekat atau menjalin cinta dengan pria berzodiak Cancer, Anda sebaiknya mengetahui dulu karakternya. Cancer umumnya lahir pada 22 Juni sampai 22 Juli.

Dilansir dari Pink Villa, Selasa (29/9), pria Cancer itu sentimental, intuitif, perhatian dan setia. Mereka terlalu sadar untuk menyakiti orang yang mereka cintai dan tidak akan melakukan apa pun yang akan membuat mereka sakit. Mereka peduli dan berempati kepada semua.

Lebih baik mengetahui ciri-ciri kepribadiannya dan kemudian berusaha untuk menarik perhatiannya. Begini 5 kiat untuk menarik pria Cancer.

1. Cinta Keluarga

Pria Cancer mencintai keluarga mereka dan suka menghabiskan waktu bersama mereka. Jadi, cara terbaik untuk menarik pria Cancer adalah dengan menunjukkan cinta untuk keluarga Anda dan juga keluarganya. Tunjukkan rasa hormat dan cinta kepada ibunya untuk mendapatkan perhatiannya. Buat dia sadar bahwa keluarga juga penting bagi Anda.

2. Bersedia Jadi Tempat Curhat

Tunjukkan sisi peduli padanya. Buat dia mengerti bahwa Anda mempercayainya dengan membantuny untuk mendengarkannya. Dan selalu memberi nasihat kepadanya.

3. Aksi Lebih Dulu

Pria Cancer itu pemalu sehingga tidak bisa mengambil langkah pertama. Jadi, Anda harus mengambil langkah pertama untuk menarik pria Cancer dengan kepribadian yang kuat.

4. Patuh Tradisi

Pria Cancer suka mengikuti tradisi. Jadi, mereka tidak berteman dengan azas manfaat. Mereka ingin memberikan komitmen pada suatu hubungan dan serius tentang hal itu. Jadi, jika Anda mencari hubungan jangka panjang, carilah pria Cancer.

5. Harus Perhatian

Tunjukkan cinta dan perhatian. Cancer adalah zodiak pembimbing yang akan tertarik pada seseorang yang menunjukkan cinta, memanjakan, dan perhatian kepada mereka.

Saksikan video menarik berikut ini:


5 Cara Rebut Hati Pria Cancer yang Sensitif dan Setia