Lazada Luncurkan Fitur Baru LazMall

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lazada Luncurkan Fitur Baru LazMall


JawaPos.Com–LazMall, kanal untuk produk otentik berkualitas di Lazada, berkembang pesat dan menjadi mal virtual terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 18.000 brand. Pada 2020, atau dua tahun sejak diperkenalkan, LazMall hadir dengan tampilan dan beberapa fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen, serta mendukung brand dan pelaku ritel melakukan ekspansi bisnis melalui digitalisasi.

“LazMall merupakan salah satu kanal utama di Lazada yang memudahkan konsumen yang mengincar produk-produk otentik berkualitas tinggi di e-commerce serta untuk membantu brand-brand agar memiliki kehadiran secara virtual untuk menjangkau pasar lebih luas,” ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan konsumen jaminan 100 persen produk asli, promo menarik serta harga bersaing.”Fitur-fitur baru LazMall ini akan semakin memudahkan konsumen dalam menemukan rekomendasi dan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya, serta memberikan visibilitas yang lebih baik bagi brand-brand mitra Lazada,” tambahnya.

Marketing Director Kantar Indonesia Fanny Murhayati melihat bahwa penting sekali bagi brand untuk memperhatikan perubahan perilaku konsumen terutama untuk transformasi digital, memperkuat posisi mereka dan menjangkau konsumen melalui digital, seperti e-commerce.

“Perilaku konsumen ini mengutamakan kenyamanan dalam berbelanja online, kemudahan dalam mendapatkan produk, bertransaksi serta memiliki jaminan kualitas produk yang terpercaya, sehingga inovasi seperti kanal LazMall ini juga dapat membantu mengakomodasi kebutuhan tersebut,” jelasnya.

VIRTUAL: (Atas dari kiri) Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, Marketing Director Kantar Indonesia Fanny Murhayati, Head of LazMall Biz Ops Sugih Muliawan, (bawah dari kiri) Head Marketing & Operational Tempo Group Suli Andries, Marketing Manager Brand My Baby Nindya Swasti, dan Marketing Manager Brand Ultima II Mega Anjasmoro menghadiri peluncuran tampilan dan fitur baru LazMall.

Pentingnya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen juga membuat LazMall berevolusi dari sisi tampilan, juga lewat fitur-fiturnya. Beberapa fitur terbaru LazMall tersebut diantaranya Brand Untukmu, Brand Directory, Tombol ‘Follow’ LazMall, LazMall Murah Nampol, dan Brand Mega Offer yang memberikan pengalaman belanja online yang unik dan cara interaksi yang berbeda bagi setiap konsumen dengan brand favoritnya, sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Konsumen yang berbelanja di LazMall juga akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya jaminan produk asli 100 persen, juga berbagai promo menarik setiap hari dari brand yang tergabung di LazMall diantaranya melalui Super Brand Day dan Brand Mega Offer, serta mendapatkan akses ke peluncuran eksklusif produk terbaru dari brand favorit mereka. Konsumen yang berbelanja di LazMall juga bisa mengeksplorasi berbagai produk yang ditawarkan melalui tayangan LazLive.

Head of LazMall Operations Sugih Muliawan menambahkan, di Q2 2020, secara keseluruhan jumlah brand yang bergabung di LazMall di Indonesia meningkat 1,5 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.”Jumlah pesanan yang diterima LazMall pun meningkat 1,5 kali lipat dibandingkan tahun lalu,” sebutnya.

Salah satu perusahaan terkemuka Indonesia yang telah menjadi mitra Lazada sejak tahun 2017, Tempo Scan Pacific/Tempo Group, juga merasakan peran dan manfaat bergabung di virtual mall seperti LazMall.“Sebanyak 22 brand dari berbagai kategori di bawah Tempo Group ada di LazMall dengan nama Tempo Store,” tuturnya.

Bergabung bersama LazMall telah membantu meningkatkan awareness serta penetrasi brand, sehingga pihaknya memutuskan untuk membuat store terpisah untuk beberapa brand utama di portfolio. Sistem canggih Lazada juga membuat brand dapat menganalisa efektifitas program yang sedang berjalan secara real time, sehingga kami dapat menentukan cara yang tepat untuk berinteraksi dengan lebih baik dengan konsumen kami.

“Sejak menjadi bagian dari LazMall, kami mengalami peningkatan bisnis hingga 10 kali lipat,” ungkap E-Commerce Head Marketing & Operational Tempo Group Suli Andries.

 


Lazada Luncurkan Fitur Baru LazMall