Me Time a la Raisa, Manggung Hingga Nonton Drama Korea

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Me Time a la Raisa, Manggung Hingga Nonton Drama Korea


JawaPos.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu berkualitas sendiri di tengah pandemi, Raisa Andriana mengungkapkan aktivitas me time versinya: menonton drama Korea.

Sebagai ibu dan istri, Raisa biasanya punya waktu luang pada malam hari seusai menidurkan putri semata wayangnya yang masih balita. Sang suami, Hamish Daud, pun memahami dan memberikan ruang bagi Raisa bila terlihat ingin menikmati waktu sendirian.

“Suamiku tahu kalau aku habis menidurkan anak, dia mau ajak ngobrol dan lihat mukaku, ‘mau me time ya?’. Jadi dia nggak jadi ngajak ngobrol,” tutur Raisa di gelar wicara daring bertajuk Ibu Sehat, Keluarga Sehat, Jumat (4/9) malam kemarin, dikutip dari Antara.

“Aku ke dapur, nonton drama Korea sambil makan sesuatu, itu kayak surgawi banget,” celoteh Raisa.

Meski berada di rumah saja, me time penting untuk tetap dilakukan demi mengusir stres akibat berada di tengah ketidakpastian selama beberapa bulan terakhir. Beruntung, pekerjaan Raisa adalah sesuatu yang dia cintai dan gemari. Bagai menyelam sambil minum air, hobi sekaligus profesinya adalah me time untuk Raisa.

“Habis kerja nggak usah me time, that was my me time,” ujar dia.

Raisa tak cuma sibuk mengurus anak, ia juga tetap aktif berkarya di dunia musik. Raisa dan komposer Andi Rianto baru meluncurkan single ‘Bahasa Kalbu’, remake dari lagu Titi DJ yang dipopulerkan hampir dua dekade lalu.


Me Time a la Raisa, Manggung Hingga Nonton Drama Korea