Partai Pengusung Bakal Kerahkan Kader Kenalkan Sosok Mujiaman

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Partai Pengusung Bakal Kerahkan Kader Kenalkan Sosok Mujiaman


JawaPos.com–Menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2020, bakal pasangan calon (Bapaslon) Machfud Arifin-Mujiaman terus menggodok persiapan. Kamis (3/9), partai pengusung paslon menggelar konsolidasi internal untuk membahas pemenangan di Hotel Mercure Grand Mirama, rapat digelar secara maraton. Empat partai tersebut adalah Demokrat, Golkar, PKS, dan PPP.

Ketua DPC Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan, partai pengusung akan menggerakkan seluruh kader. ”Sudah ada perintah tegas dari ketua umum. Yaitu memenangkan Machfud Arifin dan Mujiaman,” tutur Lucy.

Menurut Lucy, seluruh pihak telah digerakkan sejak surat rekomendasi diturunkan. Mulai dari organ sayap hingga simpatisan. ”Semua akan terus digerakkan,” ujar Lucy.

Lucy yang juga anggota Komisi IX DPR itu menyatakan, persiapan pemenangan telah dilakukan sejak lama. Bahkan, persiapan dilakukan sejak akhir Januari, yaitu saat Demokrat mendeklarasikan diri untuk bergabung di dalam koalisi.

”Sejak saat itu pula, seluruh kader dan pengurus sudah bergerak ke level akar rumput untuk menyosialisasikan sosok MA,” tutur Lucy.

Dalam rapat konsolidasi itu, hadir pula ketua tim pemenangan Miratul Mukminin. Dia mendampingi calon wakil wali kota Mujiaman.

Selain memperkuat soliditas internal, konsolidasi juga dilakukan dalam rangka mengenalkan Mujiaman kepada para kader dan pengurus. Harapannya, mesin partai bisa bergerak ke bawah untuk mendongkrak popularitas Mujiaman. Mengingat belum banyak pihak mengenal sosok Mujiaman. Sebagian besar orang hanya tahu Mujiaman lulusan ITS mantan Dirut PDAM Surya Sembada.

”Semua unsur akan dikerahkan untuk memenangkan calon yang sudah direkomendasi DPP,” ucap Lucy.

Saksikan video menarik berikut ini:


Partai Pengusung Bakal Kerahkan Kader Kenalkan Sosok Mujiaman