Berbagi Sembako Kasih

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Berbagi Sembako Kasih


JawaPos.com – Gereja Bethel Indonesia jemaat House of Miracle (Home), Surabaya, menyambut Valentine’s day dengan merenung dan merefleksi diri.

’’Jika kita memiliki kasih, sudah seharusnya kita peduli dengan sesama. Terutama saat keadaan sedang sangat sulit seperti sekarang ini. Tidak baik di saat banyak saudara lain sedang kelaparan, kesakitan, bahkan berduka, kita malah tidak menunjukkan empati,’’ kata pendeta Intan Tetty Siringoringo dari Gereja Bethel Indonesia jemaat House of Miracle (Home), Surabaya.

Kasih adalah ajaran utama bagi umat Kristiani. Bukan hanya kasih kepada Tuhan, melainkan juga kepada sesama. Implementasi kasih salah satunya adalah ikut merasakan penderitaan, bahkan menolong sesama yang sedang kesusahan.

’’Jika memang ada berkat lebih, boleh dibagikan kepada mereka yang membutuhkan,” kata pendeta Intan. Hal itu rutin dilakukan gereja tersebut dengan membagikan sembako setiap bulan kepada puluhan keluarga yang membutuhkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi telepon 0838-55000-68 atau follow Instagram @gbi.home.


Berbagi Sembako Kasih