Berkaca dari Raffi Ahmad, Syahnaz Nyatakan Siap Divaksin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Berkaca dari Raffi Ahmad, Syahnaz Nyatakan Siap Divaksin


JawaPos.com – Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya siap divaksin Covid-19. Keinginan tersebut setelah ibu dua anak tersebut melihat Raffi Ahmad sukses menjalani vaksinasi bersama Preside Jokowi dan tidak ada masalah apapun pada kondisi kesehatan.

Sebaliknya, vaksin bisa membentuk kekebalan dalam tubuh sebagai benteng dari Covid-19 yang kini melanda Indonesia dan juga negara-negata di dunia.

“Aku pengin divaksin. Kapannya belum tahu, tapi kalau ditanya pengin dan berani atau gak, ya aku pengin dan berani,” ujar Syahnaz saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (1/2).

Baca Juga: Dipanggil Jokowi, Raffi Ahmad Jelaskan Kehebohan Langgar Prokes

Syahnaz siap divaksin, selain bertujuan membentengi diri dari Covid-19, juga berharap agar pandemi bisa segera berakhir. Syahnaz sudah sangat rindu beraktivitas normal seperti sedia kala.

“Ya mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti sedia kala. Ya di tahun ini mudah-mudahan semuanya bisa normal,” tuturnya.

Syahnaz sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak aman dan rajin cuci tangan. Sebab keluarganya sudah sempat terpapar Covid-19. Dia tak mau hal serupa kembali terjadi pada dirinya atau orang-orang tercinta.

“Iya agak parno juga, karena kan anggota keluarga pernah kena Covid. Jadi harus lebih hati-hati dan benar-benar harus ikuti prokes supaya anggota keluarga yang lain gak kena,” tuturnya.

Selain menerapkan protokol kesehatan, Syahnaz juga makan banyak dan bergizi, beristirahat yang cukup, olahraga dan kerap mengonsumsi vitamin.

Saksikan video menarik berikut ini:


Berkaca dari Raffi Ahmad, Syahnaz Nyatakan Siap Divaksin