BMKG: Waspada Jakarta Hujan Disertai Kilat dan Angin pada Malam Hari

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

BMKG: Waspada Jakarta Hujan Disertai Kilat dan Angin pada Malam Hari


JawaPos.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah DKI Jakarta pada Senin (15/2) berpotensi mengalami hujan pada pagi hingga dini hari. Bahkan pada malam hingga dini hari, BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat pada malam dan dini hari,” kata Kepala Bidang Diseminasi Iklim dan Kualitas Udara BMKG, Harry Tirto dikonfirmasi, Senin (15/2).

Harry menyampaikan, pada pagi hari wilayah DKI Jakarta mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu pada siang hari, sebagian wilayah Jakarta cerah berawan.

“Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu berawan,” ungkap Harry.

Sementara itu, pada malam hingga dini hari, DKI Jakarta diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Dengan suhu udara berkisar 24 – 33 derajat celcius.

Informasi prakiraan cuaca dan peringatan dini lebih lengkap dapat dilihat di website https://www.bmkg.go.id, aplikasi mobile infoBMKG atau akun media sosial @infoBMKG.


BMKG: Waspada Jakarta Hujan Disertai Kilat dan Angin pada Malam Hari