Cerdas dan Hobi Membaca, 5 Zodiak Ini Dijuluki Kutu Buku

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cerdas dan Hobi Membaca, 5 Zodiak Ini Dijuluki Kutu Buku


JawaPos.com – Sebagian orang lebih suka menghabiskan waktu luang mereka untuk kumpul dengan teman-teman atau berbelanja. Sementara yang lain lebih suka berada di rumah atau perpustakaan, membaca buku favorit. Mereka begitu cerdas dan dijuluki oleh lingkungan sekitar sebagai kutu buku.

Secara akademis, otak mereka cerdas. Mereka suka belajar dan membaca daripada aktivitas lainnya. Mereka adalah sosok yang terpelajar. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang suka membaca dan sangat cerdas seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (10/2).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini percaya pada akal sehat dan logis dan tahu bahwa satu-satunya cara untuk mencapai kebijaksanaan dan pengetahuan adalah dengan membaca buku. Mereka sangat cerdas dan cenderung tidak menonjolkan diri.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo identik menjadi kutu buku. Mereka suka dan senang membaca, serta selalu meminta buku baru sebagai hadiah.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius sulit untuk duduk di satu tempat untuk waktu yang lama. Sehingga sosok yang tak bisa diam serta selalu ingin tahu. Kapan pun mereka belajar, mereka melakukannya dengan dedikasi yang tinggi dan muncul sebagai yang terbaik di kelas mereka.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius adalah orang-orang yang tidak hanya menjejalkan fakta sebelum ujian, tetapi mereka memahami keseluruhan konsep. Mereka ingin tahu lebih banyak dan selalu ingin tahu serta mau belajar hal-hal baru.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Mereka suka belajar dan tidak seperti kebanyakan orang. Mereka selalu mempersiapkan diri dengan baik saat ujian. Mereka selalu belajar dengan baik sebelum mempresentasikan sesuatu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Cerdas dan Hobi Membaca, 5 Zodiak Ini Dijuluki Kutu Buku