Densus 88 Hari Ini Pindahkan Sejumlah Teroris Dari Makassar ke Jakarta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Densus 88 Hari Ini Pindahkan Sejumlah Teroris Dari Makassar ke Jakarta


JawaPos.com – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri hari ini akan memindahkan sejumlah teroris dari Makassar, Sulawesi Selatan ke Jakarta. Mereka diperkirakan sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, siang nanti.

“Saya membenarkan bahwa besok beberapa tersangka teroris di Makassar akan dibawa ke Jakarta via Gorontalo,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat dihubungi, Kamis (4/2).

Kendati demikian, Ramadhan belum mengkonfirmasi jumlah teroris yang diterbangkan ke Jakarta. Polri masih menunggu laporan merinci dari Densus 88.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Aceh, Seorang PNS dan Nelayan

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar, jumlah teroris yang dikirim ke Jakarta sebanyak 17 orang. Namun, Ramadhan belum mau membenarkannya.

“Yang bisa saya katakan benar bahwa besok teroris yang di Makassar itu akan dibawa ke Jakarta, tapi saya jangan membenarkan yang 17, karena itu sumbernya enggak dari Densus,” jelasnya.

Mabe Polri, kata Ramadhan, pukul 11.00 WIB sudah bersiap di bandara Soekarno Hatta untuk melakukan penjemputan. “Karena berangkat dari Makassarnya sekitar pukul 07.00, kemudian dia ke Gorontalo, baru dia mendarat di Jakarta. Ya sekitar pukul 12.00 WIB (sampai bandara),” pungkasnya.

Mabes Polri akan menerapkan pengamanan khusus melibatkan Densus 88 dan Brimob dalam menyambut kedatangan para teroris ini. Hal ini guna memastikan tidak muncul ancaman keamanan akibat pemindahan teroris ini.

Saksikan video menarik berikut ini:


Densus 88 Hari Ini Pindahkan Sejumlah Teroris Dari Makassar ke Jakarta