Everton Tahan Seri MU Lewat Gol Detik-detik Terakhir

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Everton Tahan Seri MU Lewat Gol Detik-detik Terakhir


JawaPos.com – Laju Manchester United menjadi juara Liga Inggris 2020/2021 tersendat gara-gara ditahan seri Everton di kandang sendiri. Dominic Calvert-Lewin mencetak gol pada detik-detik terakhir yang membawa Everton mencuri satu poin dari Old Trafford lewat hasil seri 3-3, Minggu (7/2) pagi ini.

Hasil ini membuat MU tetap dalam posisi kedua klasemen liga namun poinnya cuma bertambah satu menjadi 45 poin setelah memainkan 22 laga. Jumlah itu dua poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City yang menyimpan dua pertandingan lebih banyak dan menjamu juara bertahan Liverpool Senin (8/2) dini hari nanti.

Sebuah sundulan Edinson Cavani dan tendangan menawan dari Bruno Fernandes membawa United unggul 2-0 sampai akhir babak pertama sebelum pertahanan buruk MU membuat Everton menyamakan kedudukan.

Abdoulaye Doucoure mempersempit keunggulan United pada menit ke-47 setelah memanfaatkan kesalahan yang dibuat penjaga gawang David De Gea. James Rodriguez kemudian membuat Everton menyamakan kedudukan pada menit ke-52 lewat finis cemerlang dari jarak 13 meter.

Scott McTominay membuat MU sempat bernapas lega usai memulihkan keunggulan pada menit ke-71 ketika dia meloncat untuk menanduk umpan silang Luke Shaw.

Saat waktu pertandingan tinggal beberapa detik, Everton memperoleh tendangan bebas di tengah lapangan dan Calvert-Lewin menjebol United setelah memanfaatkan bola muntah untuk melewati hadangan De Gea dari jarak lima meter sehingga Everton tetap pada urutan keenam dengan 37 poin dari 21 pertandingan.


Everton Tahan Seri MU Lewat Gol Detik-detik Terakhir