Ilkay Gundogan Siap Pensiun di Manchester City

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ilkay Gundogan Siap Pensiun di Manchester City


JawaPos.com – Ilkay Gundogan mengaku siap menghabiskan sisa karirnya bersama Manchester City. Gundogan menjadi pemain penting bagi tim asuhan Pep Guardiola musim ini dan menjalani musim paling produktif sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2016.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam 25 penampilan selama musim 2020-2021 dan mengantarkan City memuncaki klasemen.

“Saya harus jujur ​​mengatakan bahwa saya bisa membayangkan itu terjadi,” kata dia kepada Sky Sport, dikutip dari Antara, tentang kemungkinan pensiun di City.

“Saya merasa klub ini lebih dari sekadar sepak bola itu sendiri dan rasanya menyenangkan menjadi bagian dari keluarga ini,” lanjutnya.

City mengalahkan Tottenham 3-0 kemarin sehingga tetap unggul di posisi terdepan, sementara juara bertahan Liverpool tertinggal lebih jauh setelah dikalahkan 1-3 oleh Leicester. Gundogan yakin timnya bisa kembali juara Liga Premier, tetapi menegaskan timnya harus dalam kondisi terbaik.

“Bila kami terus bermain seperti ini, saya kira kami favorit merebut gelar. Namun, itu membutuhkan kerja keras setiap pemain. Secara individu dan sebagai tim,” kata dia.

“Kami tahu apa yang telah kami raih dalam beberapa pekan terakhir dan tanggung jawab apa yang diperlukan. Kami harus memikul tanggung jawab karena pada akhirnya kami ingin menjadi juara,” katanya.


Ilkay Gundogan Siap Pensiun di Manchester City