KSAD Jenderal Andika Perkasa Hadiahi 55 Prajurit dan PNS Umrah Gratis

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

KSAD Jenderal Andika Perkasa Hadiahi 55 Prajurit dan PNS Umrah Gratis


JawaPos.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa memberikan penghargaan kepada 55 jajarannya berupa perjalanan umrah gratis. Mereka yang mendapat hadiah tersebut terdiri dai prajurit TNI AD dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD.

Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI AD (Kadisbintalad) Brigjen TNI Edison mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada orang-orang terpilih dan berprestasi khususnya dalam ilmu keagamaan. Kegiatan umrah KSAD 2021 ini merupakan kegiatan tahunan yang di gelar oleh TNI AD.

“55 orang yang terpilih dan lolos persyaratan untuk menunaikan ibadah adalah orang-orang berprestasi dalam ilmu khususnya agama Islam yang mendapatkan penghargaan oleh Kepala Staf Angkatan Darat. Selain itu kegiatan ini merupakan peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Edison dalam keterangan tertulis, Rabu (10/2).

Edison menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya KSAD untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para prajuritnya. Melalui langkah ini, diharapkan pengabdian para prajurit semakin penuh semangat.

“Bapak KSAD berusaha seoptimal mungkin bagaimana untuk menjaga, membina rohani prajurit sebaik-sebaiknya. Sehingga prajurit kita bisa menjalankan tugas penuh semangat terhadap bangsa yang kita cintai ini,” ucap Edison.

Kepaxa 55 peserta prajurit maupun PNS TNI AD yang mendapat penghargaan program ini diharapkan mampu menjadi contoh yang baik untuk prajurit lainnya, di satuannya masing-masing.


KSAD Jenderal Andika Perkasa Hadiahi 55 Prajurit dan PNS Umrah Gratis