Laporan Sudah Masuk, Polisi Tinggal Panggil Aisha Wedding

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Laporan Sudah Masuk, Polisi Tinggal Panggil Aisha Wedding


JawaPos.com – Polda Metro Jaya membenarkan telah menerima laporan polisi terhadap Aisha Wedding, yang mengajak perempuan untuk nikah siri muda dan mau dipoligami. Saat ini laporan kasus tersebut tengah dipelajari oleh penyidik.

“Laporannya sudah masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (12/2).

Yusri memastikan, laporan tersebut akan diproses oleh penyidik. Selanjutnya, penyidik akan menjadwalkan pemanggilan kepada para saksi terkait kasus tersebut.

“Laporannya sudah masuk nanti kita klarifikasi pelapornya dengan membawa bukti yang ada dan saksi,” jelasnya.

Sebelumnya, Seorang warga, Disna Riantina membuat laporan polisi terhadap jasa penyelenggara pernikahan Aisha Wedding. Laporan didasarkan atas promosi nikah siri yang dibuat oleh Aisha Wedding melalui situsnya.

Baca Juga: Jhoni Allen Disebut Jadi Otak Kudeta, Elite Demokrat Bakal Blak-blakan

Baca Juga: Andi Arief Tuding Moeldoko yang Ingin Lengserkan AHY dari Ketum PD

“Kami mendalami membuka web terkait yaitu aishawedding.com kemudian kita kesana ada anjuran-anjuran tentang menikahkan atau mewajibkan anak perempuan menikah pada usia 12 hingga 21 tahun,” kata Disna di Polda Metro Jaya, Jakarta Rabu (10/2).

Diketahui, Aisha Wedding sempat menjadi perbincangan warganet. Dia menganjurkan agar perempuan muslim menikah muda di usia 12-21 tahun. Situs ini juga mengajak agar perempuan muslim menikah siri dan mau dipoligami.

Kontroversi lainnya yang dibuat oleh situs ini yakni menyebut perempuan sebagai beban oran tua. Sehingga disarankan segera menikah, karena tugas perempuan adalah melayani kebutuhan suaminya.

Laporan Disna diterima oleh Polda Metro Jaya dengan nomor LP/800/YAN.2.5./2021/SPKT PMJ tanggal 10 Februari 2021. Adapun barang bukti yang disertakan yakni pamflet situ Aisha Wedding, serta salinan dari situs tersebut.


Laporan Sudah Masuk, Polisi Tinggal Panggil Aisha Wedding