Pemuda 18 Tahun Todongkan Pistol ke Pengemudi Motor

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pemuda 18 Tahun Todongkan Pistol ke Pengemudi Motor


JawaPos.com – Aksi koboi jalanan kembali meresahkan warga. Kali ini terjadi di dekat SMA 57 Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (14/2) sore, di mana seorang pemuda yang tengah mengendarai mobil menodongkan senjata api kepada pengedara sepeda motor.

Peristiwa terjadi diduga karena mobil pelaku nyaris bertabrakan dengan sepeda motor korban. Setelah itu, pengendara mobil langsung turun dari kendaraan dan menodongkan senjata api arah pemotor tersebut.

Warga yang melihat langsung membekuk sang koboi jalanan. Dikepung warga di parkiran mini market, pengemudi mobil pun tidak bisa berbuat apa-apa. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R. Manurung membenarkan kejadian ini. “Jadi karena mau serempetan, dia nggak senang,” katanya, Senin (15/2).

Manurung menjelaskan, sang koboi diamankan warga usai korban berteriak saat pelaku mengeluarkan sejata api. Warga yang mendegar langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

“Sudah dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat karena kejadian itu dekat dengan Posko Resmob Satreskrim Polres Metro Jakbar. Ditangani sama Polres Jakbar,” imbuh Manurung.

Sementara itu, Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy menambahkan, pelaku koboi jalanan ini diketahui berinisial JS, 18. Dia merupkan warga Kebon Jeruk.

Selain itu, senjata yang digunakan melakukan penodongan ternyata hanya sejata api mainan. “Pelakunya itu masih 18 tahun inisialnya JS. Bukan senjata api asli, bukan air soft gun, tapi mainan,” kata Avril.


Pemuda 18 Tahun Todongkan Pistol ke Pengemudi Motor