PSJ jadi International Brand Ambassador Blibli

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

PSJ jadi International Brand Ambassador Blibli


JawaPos.com – Perusahaan e-commerce lokal Blibli menjadikan artis asal Korea Selatan, Park Seo Jun (PSJ) sebagai International Brand Ambassador. Alasan Blibli memilih Park Seo Jun yakni karena ingin membangun semangat berkarya dan spirit optimisme generasi muda.

Senior Vice President of Brand Strategy Blibli Marlen Deine mengatakan, mayoritas pelanggannya adalah milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital. “Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimistis, karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (5/2).

Penunjukan Park Seo Jun atau PSJ sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda. “Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik,” imbuhnya.

Marlen mengungkapkan, optimisme generasi muda di tengah pandemi ini terekam dalam riset Deloitte1, yang menunjukkan bahwa generasi milenial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad untuk melakukan perubahan positif di masyarakat. Hingga 60 persen dari mereka bahkan berusaha membeli produk dari bisnis yang melibatkan banyak orang untuk memberi dampak positif pada masa pandemi.

Selain PSJ, Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador. Mereka adalah Niki Zefanya, penyanyi muda yang go internasional, Marion Jola, dan Ardhito Pramono, dua musisi berkarakter kuat yang sudah memenangkan berbagai penghargaan, serta Chef Arnold, koki muda yang berprestasi yang dikenal baik oleh masyarakat.

Sementara itu, PSJ mengungkapkan, anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa. Dia mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.

Ia menyebut, sebagai seorang milenial, dirinya menghadapi banyak tantangan mulai dari diri sendiri hingga lingkungan sekitar dalam mewujudkan impiannya. Namun, dengan kreativitas dan optimisme, dirinya mampu meraih segala aspirasi.

“Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,” ungkapnya.


PSJ jadi International Brand Ambassador Blibli