Wali Kota Medan Terpilih Bobby Nasution Bakal Kerja Cepat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wali Kota Medan Terpilih Bobby Nasution Bakal Kerja Cepat


JawaPos.com–Kawedanan Hageng Punakawan (KHP) Kridhomardowo sebagai departemen yang mengurusi seni pertunjukan di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, membuka  penerimaan abdi dalem bidang kesenian bagi masyarakat umum.

Ketua Panitia Penerimaan Abdi Dalem Kridhomardowo M.B. Brongtomadyo seperti dilansir dari Antara di Jogjakarta mengatakan, penerimaan abdi dalem secara terbuka sampai 1 Maret itu baru kali pertama dilakukan di KHP Kridhomardowo.

”Secara umum, persyaratannya adalah bersedia dengan tulus mengabdi di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat,” kata Brongtomadyo.

Setelah bersedia tulus mengabdi, persyaratan berikutnya adalah berusia 17 sampai 45 tahun, warga negara Indonesia, berdomisili atau tinggal di Daerah Istimewa Jogjakarta dan seputar Jawa Tengah, serta bersedia mengikuti setiap tahap seleksi yang diadakan.

”Persyaratan mengenai domisili di Jogja dan Jawa Tengah ini untuk memudahkan mobilitas calon pendaftar karena nanti jika diterima menjadi abdi dalem akan ada kewajiban untuk marak dan sowan di Keraton Jogjakarta,” ujar Brongtomadyo.


Wali Kota Medan Terpilih Bobby Nasution Bakal Kerja Cepat