Takut Patah Hati Lagi, 3 Zodiak Ini Sulit Jatuh Cinta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Takut Patah Hati Lagi, 3 Zodiak Ini Sulit Jatuh Cinta


JawaPos.com – Sebagian orang memiliki masa lalu yang kurang beruntung dalam hubungan asmara. Perasaan itu terkadang membuat seseorang memiliki ketakutan bawaan untuk jatuh cinta lagi.

Mereka merasa takut patah hati jika mencoba jatuh cinta dengan yang lain. Jika jatuh cinta, mereka cenderung menahan rasa karena takut gagal lagi.

Berdasarkan astrologi, ada 3 zodiak yang memiliki ketakutan jatuh cinta dengan seseorang. Hal itu terjadi karena mereka punya pengalaman yang menyakitkan seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (17/8).

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo adalah individu yang percaya diri sebetulnya, tetapi mereka takut patah hati. Mereka tidak mempercayai orang sepenuhnya dan tidak sepenuh hati mendedikasikan diri untuk seseorang.

Virgo

Virgo takut jatuh cinta. Mereka memiliki masalah kepercayaan. Mereka merasa bahwa orang lain mungkin mengkhianati mereka atau bermain dengan perasaan mereka. Dengan demikian mereka cenderung menahan diri setiap kali mereka merasa mulai suka mendalam terhadap seseorang.

Sagitarius

Sagitarius dikenal santai dan suka berpetualang, tetapi ketika menyangkut masalah hati, mereka takut dan menarik diri. Mereka tidak mudah jatuh cinta pada orang-orang dan tetap waspada.


Takut Patah Hati Lagi, 3 Zodiak Ini Sulit Jatuh Cinta