Hamil, Aurel Hermansyah jadi Maniak Shopping

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hamil, Aurel Hermansyah jadi Maniak Shopping


JawaPos.com – Usia kehamilan Aurel Hermansyah sudah mencapai sekitar 4 bulan. Jenis kelamin calon buah hati di dalam kandungannya pun telah diketahui. Jenis kelaminnya perempuan dan sudah diumumkan oleh pasangan Atta- Aurel dalam acara syukuran, belum lama ini.

Entah ada kaitan dengan jenis kelamin atau tidak, Aurel Hermansyah jadi maniak berbelanja atau shopping di kehamilan kali ini. Hal itu diungkapkan Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah, saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Shopping ya. Pas cerita tentang hal ini, bunda dan Mas Anang sampai geleng geleng lihat Aurel shopping. Tapi mungkin gara-gara stay di rumah kelamaan kali ya,” tutur Krisdayanti yang juga akrab disapa KD.

Artis yang juga anggota DPR RI itu menyatakan, sebelum Aurel hamil, ia memang sudah manja. Kemanjaan sang putri bertambah setelah ia kini hamil. Krisdayanti berharap Atta Halilintar dan orang-orang terdekat memahaminya.

“Jangan direwelin juga. Karena hamil jadi semakin rewel mungkin,” ucap Krisdayanti yang merupakan istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos itu.

Krisdayanti juga mengungkapkan, jika Aurel berniat untuk melahirkan normal, sebaiknya ia mulai mengikuti program kehamilan supaya proses persalinan nanti jadi lebih mudah.

“Sekarang kan ada senam hamil dan lain-lain. Jangan sampai ada darah tinggi atau yang lainnya. Makanya saya selalu ingatin waktu tidur. Mungkin dia kebawa waktu tidur suaminya,” tutur Krisdayanti.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah di Hotel Raffles, Jakarta, 3 April 2021 lalu. Pasangan ini sempat dianugerahi kehamilan calon buah hati pertama. Sayangnya kehamilan tersebut tidak berkembang ditandai dengan Aurel mengalami pendarahan.


Hamil, Aurel Hermansyah jadi Maniak Shopping