Harris Vriza Doakan Ria Ricis-Teuku Ryan Segera Menikah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Harris Vriza Doakan Ria Ricis-Teuku Ryan Segera Menikah


JawaPos.com – Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai memperlihatkan kedekatan mereka ke publik. Bahkan, mereka sudah mengisyaratkan sudah melakukan lamaran dengan memamerkan cincin yang melingkar di jari manis keduanya.

Harris Vriza, yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ria Ricis, mengaku sudah tahu ihwal kedekatan hubungan sang mantan dengan Teuku Ryan. Ia mengaku memberikan support kepada Ricis agar bahagia.

“Semoga bahagia, semoga bisa cepat (ke jenjang perikahan, Red) karena sekarang lagi PPKM juga kan,” kata Harris, Rabu (26/8) kemarin.

Harris sendiri mengaku masih jomblo hingga saat ini dan tidak ada ikatan dengan siapa pun. Baginya, menjalin hubungan di usia yang semakin dewasa ternyata malah tambah sulit karena semakin tidak mudah jatuh cinta kepada wanita.

“Makin tambah umur makin sulit cari pasangan, karena ada banyak pertimbangan,” akunya.

Untuk diketahui, melalui kanal YouTube-nya, Ria Ricis sempat membuat pernyataan yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera menikah karena sudah menemukan lelaki pilihan hatinya.

You my life, my love, my beginning. Dan kamu yang nantinya akan menjadi imam dan pemimpin di keluarga kecil kita yang saya taati dan saya patuhui karena Allah SWT,” ucap Ria Ricis.


Harris Vriza Doakan Ria Ricis-Teuku Ryan Segera Menikah