Teman-temannya Sudah Punya Anak, Prilly Latuconsina Mengaku Belum Siap

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Teman-temannya Sudah Punya Anak, Prilly Latuconsina Mengaku Belum Siap


JawaPos.com–Prilly Latuconsina mengakui tertinggal jauh dari teman-temannya waktu SMA dulu kalau soal urusan nikah. Mereka sudah menikah dan memiliki rumah tangga sendiri. Sedangkan Prilly masih belum ketahuan kapan akan mengakhiri status lajang.

”Iya teman teman SMA sudah ada yang punya anak, sudah pada nikah gitu. Cuma aku belum siap,” ucap Prilly Latuconsina sambil tertawa dalam jumpa pers virtual Jumat (27/8).

Dia mengaku belum ada bayangan untuk masalah pernikahan. Bintang film Danur itu merasa urusan pernikahan, seseorang tidak harus bergantung pada usia. Tapi sejauh mana kesiapan baik lahir maupun batin untuk mengikat janji suci pernikahan dengan pasangan.

Bayangin biasa tidur sendiri, bangun tiba tiba ada orang lain kan aneh. Belum ada kepikiran ke situ, cuma doain aja,” ucap Prilly kembali tertawa.

Sekalipun belum ada bayangan soal pernikahan, bukan berarti Prilly Latuconsina menjomblo. Dia mengaku sudah ada lelaki yang sedang dekat dengannya. Akan tetapi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu belum mau mempublikasikannya.

Prilly Latuconsina sengaja merahasiakan kekasihnya agar tidak menjadi bahan komentar dari para netizen. Dia tidak mau perasaan dan cintanya kepada lelaki beruntung itu ternoda dengan adanya masukan dan komentar kurang nyaman dari netizen atau salah satu penggemar yang terkadang merasa paling benar.

”Aku gak publish demi menyelamatkan hubungan ini sebenarnya. Takutnya ada komentar dari netizen, nanti kan kepikiran juga,” kata Prilly beralasan.


Teman-temannya Sudah Punya Anak, Prilly Latuconsina Mengaku Belum Siap