Jenis Kelamin Anak Aurel Perempuan: Tebakan KD Salah, Raul Lemos Jitu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jenis Kelamin Anak Aurel Perempuan: Tebakan KD Salah, Raul Lemos Jitu


JawaPos.com – Pasangan suami-istri Atta Halilintar- Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan calon buah hati kedua mereka ke publik beberapa waktu lalu, setelah usia kehamilan dinilai cukup kuat. Mereka mengumumkannya pada saat usia kehamilan sudah lebih dari 3 bulan.

Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara syukuran sekaligus mengumumkan jenis kelamin calon buah hati. Keluarga sempat memprediksi jenis kelamin calon buah hati Atta dan Aurel. Ada yang menebak perempuan tapi banyak juga yang memberikan tebakan laki-laki.

“Ternyata baby girl. Tebakannya Om Raul sama abangnya Atta yang paling benar. Tebakan saya dan besan saya, Pak Halilintar, salah,” kata Krisdayanti saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, belum lama ini.

Krisdayanti sendiri tidak terlalu mempermasalahkan apapun jenis kelamin cucu pertamanya tersebut. Yang paling penting bagi perempuan yang akrab disapa KD, tumbuh kembangkan si anak normal sesuai dengan perkembangan usianya.

“Apapun itu, perempuan atau laki sama saja. Mudah- mudah menjadi kebaikan untuk Atta dan Aurel,” tutur Krisdayanti.

Sejak tahu hamil, KD selalu menjalin komunikasi dengan Aurel. Dia kerap memberikan masukan tentang kehamilan. Mulai dari makanan dan olahraga yang baik untuk ibu hamil sampai tips memilih pakaian dalam yang nyaman digunakan tanpa bikin gatal.

“Saya berharap Aurel provide asupan dari pada nutrisi yang baik buat dia di 1000 hari pertama. Alhamdulillah seperti susu, vitamin dan lain lain begitu detail. Mudah-mudahan semuanya cukup,” ungkap Krisdayanti.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menikah di Hotel Raffles, Jakarta, 3 April 2021 lalu. Pasangan ini sempat dianugerahi kehamilan calon buah hati pertama. Sayangnya kehamilan tersebut tidak berkembang ditandai dengan Aurel mengalami pendarahan.


Jenis Kelamin Anak Aurel Perempuan: Tebakan KD Salah, Raul Lemos Jitu