Puji Mobil Vaksin Keliling yang Digerakkan Polrestabes Surabaya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Puji Mobil Vaksin Keliling yang Digerakkan Polrestabes Surabaya


JawaPos.com-Dalam kunjungan ke Polrestabes Surabaya, Anggota Komisi III DPR RI Bambang DH mengapresiasi mobil vaksin berjuluk Respons Cepat Vaksin Merdeka.

Bambang bersama anggota DPR RI lainnya, bersama Arteria Dahlan memuji mobil yang dikerahkan untuk membantu mempercepat pencapaian herd immunity.

“Saya dan tentunya semua pihak senang dengan kerjasama dan kerja keras berbagai instansi pemerintah dan swasta dalam mendistribusikan vaksin di Surabaya,” kata Bambang DH dalam siaran pers yang diterima JawaPos.com.

“Termasuk gebrakan Polrestabes Surabaya yang sangat tanggap, salah satunya dengan mobil vaksinasi. Kami dan semua warga sangat berterima kasih” tambah mantan Wali Kota Surabaya itu.

Kegiatan bertajuk Kunjungan Dapil Anggota Komisi III DPR RI itu diterima oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan dan Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo beserta jajarannya di Polrestabes Surabaya (28/8).

Diskusi mengalir santai namun serius. Pertemuan ini membahas berbagai permasalahan terutama terkait penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes menjelaskan bahwa seluruh unit mobil tersebut akan berkeliling untuk memberikan layanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Dalam sehari bisa melakukan vaksinasi sekitar 2.000 sampai 4.000 dosis.

Sebanyak 24 unit mobil vaksin Polrestabes Surabaya, lengkap dengan tenaga medis, disiapkan untuk berkeliling, dan menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Terutama di lingkup RT/RW.

Untuk mengakses layanan mobil vaksin keliling Polrestabes Surabaya, perwakilan warga atau komunitas atau langsung dikoordinasi ketua RT/RW. Mereka bisa menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Soal itu, Bambang DH kembali mengungkapkan apresiasinya. Sebab ini juga membuktikan bahwa lomunikasi antara kepolisian dengan Pemerintah Kota Surabaya serta stakeholder lain terjalin bagus.

“Di masa pandemi seperti saat ini memang salah satu kunci mengakhiri Covid-19 adalah kerjasama antara semua pihak,” katanya.


Puji Mobil Vaksin Keliling yang Digerakkan Polrestabes Surabaya