Job Masih Langka, Via Vallen Bangga Ada Program Dangdut Virtual

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Job Masih Langka, Via Vallen Bangga Ada Program Dangdut Virtual


JawaPos.com – Di tengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia seperti sekarang ini, tawaran pekerjaan menjadi hal yang sangat dinantikan oleh para musisi. Sebab banyak pekerjaan sejak dua tahun belakangan terpaksa dibatalkan demi memutus rantai penyebaran virus.

Via Vallen dan Dewi Perssik menyambut dengan penuh bangga hadirnya program virtual khusus untuk dangdut. Nama programnya adalah ‘Ini Dangdut’, digagas oleh SRN Entertainment bekerja sama dengan GoPlay. Hadirnya program ini setidaknya menciptakan pekerjaan baru bagi musisi khususnya para penyanyi dangdut.

“Ini menjadi angin segar untuk para pekerja seni untuk juga membantu meringankan beban hidup keseharian mereka. Walaupun masih diadakan dalam keadaan streaming tanpa penonton live, “ kata Via vallen dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (27/8).

Hal senada juga diungkapkan Dewi Perssik. Kehadiran program ini menjadi angin segar untuk industri musik dangdut kembali menggeliat setelah cukup lama vakum. Acara ini juga menjadi momen temu kangen para artis dengan para penggemar.

“Ini merupakan acara yang luar biasa disaat acara banyak yang tiarap. Dan ini pertama kalinya di dunia digital SRN Entertainment membuat ini dilihat seperti di televisi. Acara ini menjadi ajang untuk melepas rindu para penyanyi dangdut,” tutur Dewi Perssik.

Sonya Laoh Mendes selaku Produser SRN Entertainment mengungkapkan, program Ini Dangdut dibuat untuk menjembatani masyarakat dan para musisi yang rindu akan hiburan khususnya musik dangdut.

Program ini dibuat dengan kemasan unik dan menarik. Program Ini Dangdut untuk tahap pertama memiliki 9 episode. Tayang setiap hari Sabtu pada pukul 16.00 melalui GoPlay. Menurutnya, episode perdananya diterima dengan sangat baik ditonton lebih dari 10 ribu orang.

“Ini Dangdut mengundang para penyanyi dari era senior dan junior. Jadi seluruh kalangan bisa ikut terhibur dan bergoyang di rumah. Selain itu, ini juga untuk membantu para pekerja di bidang entertainment yang sekarang ini sedang dalam keadaan krisis,” paparnya.

Sonya Laoh memastikan proses syuting ‘Ini Dangdut’ menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menghormati usaha serius yang dilakukan pemerintah untuk mengurangi jumlah kasus Covid-19.

“Kita bekerja sama dengan Klinik Ibuku,semua kru dan artis diwajibkan untuk PCR test sebelum memasuki area studio,” kata Sonya Laoh Mendes.

Setiap episodenya, tema dan penyanyi yang dihadirkan berbeda-beda. Untuk episode perdana misalnya, menghadirkan Dewi Perssik dan Via Vallen dengan mengusung tema ‘Suara Dari Timur Jawa’. Penampilan kedua penyanyi tersebut disebut sukses memukau masyarakat lewat aksi duet mereka yang intim.

Selain menghibur masyarakat lewat penampilan mereka, para penyanyi juga akan dikulik kisah hidup dan perjalanan mereka hingga bisa sukses. Kisah para penyanyi yang dikulik adalah hal-hal yang tidak banyak diketahui oleh orang-orang.

Selain Via Vallen dan Dewi Perssik, penyanyi lain yang juga akan menghibur dalam episode episode selanjutnya adalah Rita sugiarto, Nassar, Iis Dahlia, Rizky Ridho, Kristina, Happy Asmara, Ayu Ting Ting dan yang lainnya.

“Ini Dangdut istilahnya adalah episode pertama. Ke depannya we all team sudah mempersiapkan dan mencoba untuk memberikan episode-episode dengan genre musik serta kemasan yang berbeda dari yang lainnya. Kami juga tidak lupa dengan elemen-elemen kejutan yang akan hadir untuk menghibur masyarakat,” tandas Sonya laoh Mendes.


Job Masih Langka, Via Vallen Bangga Ada Program Dangdut Virtual