Ketika Ashanty Pantau Aurel Hermansyah yang Sedang Hamil 4 Bulan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ketika Ashanty Pantau Aurel Hermansyah yang Sedang Hamil 4 Bulan


JawaPos.com – Ashanty kini lebih banyak memantau keadaan Aurel Hermansyah dari jauh. Apalagi anak sambungnya itu sudah bersuami dan kini sedang hamil empat bulan.

Selama tidak lagi bersama Aurel, Ashanty tidak merasa khawatir sedikit pun, kendati Aurel Hermansyah kini sedang hamil 4 bulan. Alasannya, kini putri sulung Anang Hermansyah itu sudah bersuami, Atta Halilintar.

Ashanty menyakini Atta Halilintar yang sudah menikahi Aurel sejak 3 April 2021 lalu dapat menjaga dengan baik.

“Kita ngawasin dari jauh saja. Men-support kalau dia pengin apa, butuh apa,” ucap Ashanty saat ditemui di Lumiere Pondok Indah Jakarta Selatan Senin (30/8).

Aurel sempat mengalami keguguran, tetapi Ashanty masih bisa bersyukur karena putri sambungnya itu hamil lagi. Dia menduga kehamilan Aurel yang cepat ini karena berhasil menjaga pikiran untuk selalu positif.
Pesan itu yang selalu diungkapkan Ashanty kepada Aurel saat dihinggapi kesedihan mendalam akibat mengalami keguguran lalu.

Kini penyanyi berusia 36 tahun itu meminta putri sambungnya untuk selalu happy dan tidak boleh terlalu capek. Aurel Hermansyah diminta mengurangi aktivitas di luar rumah. Apalagi pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dalam kesempatan yang sama, Ashanty menegaskan tidak ikut campur dalam urusan pemberian nama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ashanty ingin mereka sendiri yang mengotak-atik nama sehingga nantinya didapatkan nama anak yang cantik yang nantinya disematkan pada anak Aurel ketika sudah lahir.

Seperti diketahui, calon buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjenis kelamin perempuan. Hal itu sudah diumumkan beberapa hari lalu dalam acara syukuran.


Ketika Ashanty Pantau Aurel Hermansyah yang Sedang Hamil 4 Bulan