Anies Rombak Direksi dan Komisaris Jakpro, Ini Daftarnya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anies Rombak Direksi dan Komisaris Jakpro, Ini Daftarnya


JawaPos.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan merombak jajaran Direksi dan Komisaris PT Jakarta Propertindo (Perseroda). Hal ini dilakukan melalui Keputusan Para Pemegang Saham (KPPS) di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Jakarta Propertindo pada Rabu (25/8), yang digelar secara hybrid.

Plt Kepala BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Riyadi, mengatakan, terdapat 3 anggota yang diberhentikan dengan hormat dan diangkat pula 3 anggota untuk menggantikan posisi tersebut. Perombakan ini dipastikan hanya hal biasa.

“Itu baik karena promosi maupun rotasi biasa terjadi dalam suatu perusahaan atau instansi. Hal ini seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan,” kata Riyadi, Kamis (26/8).

Adapun anggota yang diberhentikan dengan hormat yakni Dwi Wahyu Daryoto dari jabatan Direktur Utama, digantikan oleh Widi Amanasto. Mohammad Hanief Arie Setianto dari jabatan Direktur perusahaan, digantikan oleh Gunung Kartiko. Terakhir adalah Hadi Prabowo dari jabatan Komisaris perusahaan, digantikan oleh Hudori.

“Kepada Direksi dan Komisaris yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bekerja. Kami berharap jajaran Direksi dan Komisaris yang baru di PT Jakarta Propertindo dapat menjalankan tugasnya dalam meningkatkan kinerja/kemajuan perusahaan, dan mendukung program-program Pemprov DKI Jakarta,” pungkas Riyadi.


Anies Rombak Direksi dan Komisaris Jakpro, Ini Daftarnya