Mesra, Fero Walandouw-Steffi Zamora Pacaran?

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mesra, Fero Walandouw-Steffi Zamora Pacaran?


JawaPos.com–Fero Walandouw dan Steffi Zamora memposting foto mesra melalui akun media sosial mereka masing-masing. Sejumlah netizen menduga hubungan mereka lebih dari sekadar teman biasa.

Terbukti dalam postingan foto Fero Walandouw, tampak sang aktor mencium mesra kening Steffi Zamora saat liburan bareng. Dugaan keduanya memiliki hubungan spesial makin kuat setelah caption fotonya dibumbui dengan kata-kata romantis.

Pecinta alam sama pecinta kamu,” tulis Fero Walandouw sambil membubuhi emoticon bergambar hati.

Bukan cuma aktor kelahiran Kota Manado yang memposting momen foto kebersamaan. Steffi Zamora juga memposting foto mesra bersama Fero. Dalam foto, tampak pemilik nama lahir Stefhanie Zamora Husen terlihat memandang mesra Fero Walandouw di tempat terbuka dengan pemandangan langit yang indah. ”Ngeliatin apa si,” tulis Steffi memberi keterangan foto.

Pada postingan tersebut, Fero rupanya memberikan komentar dengan kata-kata yang makin memperlihatkan hubungan mereka lebih dari sekedar pertemanan. Entah dengan tujuan menggoda atau tidak.

Ngeliatin calon mama dari anak kita yang gemesh nanti,” komentar Fero Walandouw.

Sejumlah netizen memuji keduanya sangat cocok menjadi pasangan. Bahkan ada yang menyebut wajah Steffi dan Fero memiliki kemiripan. Ada juga netizen yang menyatakan mereka termasuk pasangan yang romantis.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi apakah Fero dan Steffi sudah resmi berpacaran atau tidak. Yang pasti keduanya sempat terlibat dalam sebuah serial berjudul Kaget Nikah. Mungkinkah Steffi dan Fero terlibat cinta lokasi?

Salah satu sumber orang dekat Fero enggan mengonfirmasi apakah Fero dan Steffi sudah resmi pacaran atau belum. Dia meminta konfirmasinya dilakukan secara langsung kepada yang bersangkutan. Yang pasti, sumber yang enggan disebutkan namanya itu mengaku Steffi dan Fero kini ada di Amerika Serikat.

”Mereka saat ini sedang liburan ke Amerika berdua,” katanya kepada JawaPos.com.


Mesra, Fero Walandouw-Steffi Zamora Pacaran?