Ria Ricis Didukung Suami Isi OST Film Bus Om Bebek

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ria Ricis Didukung Suami Isi OST Film Bus Om Bebek


JawaPos.com–Masih dalam suasana pengantin baru, content creator Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, sudah disibukkan dengan kegiatan baru. Yakni menghadiri konferensi pers film untuk anak-anak. Ria Ricis mengisi video klip dan soundtrack film Bus Om Bebek (BOB).

Melalui film BOB, Ria Ricis berharap agar anak-anak bisa berkumpul kembali di bioskop untuk menonton film yang sesuai dengan usianya. Ria Ricis menyadari pada masa kini sangat sulit menemukan film dan lagu anak-anak.

Film garapan produser Aditya Gumay itu, video klipnya dinyanyikan Ria Ricis. Lagu kedua dinyanyikan Bertrand Peto dan Sarwendah.

”Film ini tertunda setelah dua tahun. Alhamdulillah akhirnya dapat 6 Januari 2022 untuk bisa tayang, kami cukup menunggu lama sekitar dua tahun untuk bisa mengajak anak Indonesia dan keluarga bergembira berkumpul bersama di bioskop,” kata Aditya Gumay dalam konferensi pers di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Aditya Gumay, hasil dari penjualan tiket film itu untuk membuat pemakaman seniman dan pembuatan museum seniman. Nanti, dukungan Ria Ricis dan juga influencer berharap menjadi amal jariyah.

”Karena seniman juga pahlawan budaya,” kata Aditya Gumay.

Sementara itu, Ria Ricis mengapresiasi tawaran dari Aditya Gumay. Dia tak percaya dipercaya mengisi OST untuk film anak sementara usianya sudah dewasa.

”Pertama ditawarin Kak Aditya Gumay jujur kaget dipercayakan langsung dan awal mikir apakah pantas udah gede gini. Alhamdulillah dipercaya langsung syuting, rekaman dan hapalan gerakannya langsung di lokasi enggak ada latihan. Jadi di hari H langsung syuting latihan menari sama anak-anak,” kata Ria Ricis.

Sang suami, Teuku Ryan, mendukung kesuksesan istrinya. Ria Ricis mengaku didukung penuh suami.  ”Alhamdulillah dikasih support sama suami. Ricis ada project apa selalu dikasih dukungan, sampai hari ini,” kata Ria Ricis.


Ria Ricis Didukung Suami Isi OST Film Bus Om Bebek