Reaksi Bio One Disebut Kurus Karena Pakai Narkoba

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Reaksi Bio One Disebut Kurus Karena Pakai Narkoba


JawaPos.com – Bio One menyadari perubahan bentuk tubuh yang drastis hingga rahangnya terlihat dengan jelas. Bahkan perubahan bentuknya mendapat sorotan netizen di dunia maya.

Aktor 23 tahun itu juga tahu ada netizen yang berkomentar negatif tentang dirinya. Ya, ada yang bilang Bio One berubah drastis ini karena menggunakan obat-obatan terlarang narkotika.

“Benar ada yang menganggap seperti itu, tapi gue nggak pakai narkoba,” kata Bio One saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin (6/12).

Sekalipun ada yang berkomentar negatif tentangnya, mantan kekasih Baby Tsabina itu tidak marah atau emosi. Dia justru cuek lantaran merasa tudingan negatif tersebut tidak benar adanya.

“Kalau orang menganggap gitu, jatuhnya mengangkat sesuatu yang enggak ada. Gue nggak perlu klarifikasi juga,” ucapnya.

Bio One berubah cukup drastis dikarenakan tuntutan peran dalam film terbarunya berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal. Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut, Bio One memerankam karakter Gepeng dimana ia dituntut menurunkan berat badan.

Bio One pun mengecilkan bobot tubuhnya dengan cara ekstrim. Dia tidak makan sama sekali selama beberapa hari. Dia hanya minum air putih untuk memastikan tubuhnya tidak mengalami dehidrasi.

Benar saja sejak melakukan diet tanpa mengonsumsi makanan, berat badannya berkurang drastis dari 65 kilogram turun mejadi 57 kilogram. Diet yang dijalani Bio One ini diakuinya sangat tidak dianjurkan. Dia melakukannya karena membutuhkan berat badan turun dalam waktu cepat.

Bio One mengaku diet yang dilakukannya ini mendapat dukungan penuh dari keluarga. “Keluarga mengerti kok, ini kan bentuk profesionalisme kerja aja,” ucapnya.


Reaksi Bio One Disebut Kurus Karena Pakai Narkoba