Sempat Ngaku Kapok, Aktor Jeff Smith Ditangkap Kasus Narkoba Lagi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sempat Ngaku Kapok, Aktor Jeff Smith Ditangkap Kasus Narkoba Lagi


JawaPos.com – Aktor Jeff Smith kembali berurusan dengan masalah hukum usai diamankan petugas kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kabar ditangkapkan Jeff Smith dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa. “Iya benar Jeff Smith ” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (8/12).

Namun mengenai kapan dan dimana ia diamankan dan kronologi penangkapan Jeff Smith,  Kombes Pol Mukti Juharsa masih enggan memberikan bocorannya. Ia mengaku informasi tentang hal tersebut akan diungkaplkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. “Nanti tunggu rilis ya,” ucapnya lebih lanjut.

Kabar ditangkapnya Jeff Smith terkait kasus penyalahgunaan narkoba sejatinya cukup mengejutkan. Pasalnya, dia baru saja menghirup udara bebas setelah dijatuhi hukuman 5 bulan penjara. Dia ditangkap polisi untuk pertama kalinya terkait kasus narkotika pada April 2021.

Dalam jumpa pers di hadapan awak media usai resmi menghirup udara bebas, Jeff Smith sempat berjanji tidak akan menggunakan obat-obatan terlarang lagi. Sebab kasus yang sempat menjeratnya itu membuatnya kapok. Kekasih Aisyah Aqilah tersebut juga sempat meminta maaf kepada ibunya kala itu.

Selama di dalam penjara, Jeff Smith mengaku sangat mengkhawatirkan ibunya jatuh sakit karena memikirkan dirinya. Sementara di rumahnya, tidak ada orang lain.  ’’Mama sendirian kayak gimana gitu, kepikiran,” kata Jeff Smitt kala itu. (*)


Sempat Ngaku Kapok, Aktor Jeff Smith Ditangkap Kasus Narkoba Lagi