Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia


JawaPos.com–Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (19/9) sekitar pukul 19.55 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Jamil Kota Padang, Sumatera Barat. Kabar duka tersebut dibenarkan Kasubag Humas Pemkab Tanah Datar Muharwan dan diberitakan secara resmi kepada awak media melalui pesan tertulis.

Innalillahi wa Innailahi Rajiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanah Datar pada Sabtu (19/9) jam 19.55 WIB di RSUP M. Jamil Padang dalam usia 63 tahun,” kata Muharwan seperti dilansir dari Antara di Batusangkar.

Dia mengatakan, jenazah almarhum langsung diberangkatkan menuju Rumah Dinas Bupati di Indo Jolito Batusangkar malam itu juga. Jenazah akan disemayamkan di Indo Jolito. ”Selanjutnya dimakamkan di kampung halaman almarhum di Lintau pada Minggu pagi,” ujar Muharwan.

Dia mengatakan, pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya. ”Mohon didoakan dan dimaafkan segala kesalahan beliau selama hidup. Semoga Allah SWT terima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa dan kesalahan Beliau Aamiin ya rabbal alamin,” ucap Muharwan.

Irdinansyah menjabat Bupati Tanah Datar sejak 17 Februari 2016. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Wakil Bupati Tanah Datar dari 12 Mei 2014 hingga 26 September 2015. Dia dilantik setelah terpilih dalam Sidang Paripurna DPRD Tanah Datar melalui pemungutan suara mendampingi Bupati M. Shadiq Pasadigoe untuk sisa masa jabatan periode 2010–2015.

Sebelumnya, Irdinansyah menjabat sebagai anggota DPRD Sumbar selama hampir dua periode sejak 2004 hingga 2014 serta anggota DPRD Kota Padang selama hampir tiga periode sejak 1992.

Saksikan video menarik berikut ini:


Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia