Gideon Tengker Merasa Tak Dianggap, Raffi Ahmad: Mau Diobrolin Dulu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gideon Tengker Merasa Tak Dianggap, Raffi Ahmad: Mau Diobrolin Dulu


JawaPos.com – Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina yang juga merupakan mertua dari pembawa acara Raffi Ahmad membuat curhatan di akun Facebook dan juga melalui sebuah video. Gideon mengungkapkan kekecewaan atas perlakuan anak-anaknya dan menantu, yang dinilai memperlakukannya dengan tidak seharusnya.

Menanggapi curhatan Gideon Tengker tersebut, Raffi Ahmad mengatakan akan membicarakannya terlebih dahulu dengan keluarga. Dia mengaku baru mengetahui kabar tak sedap tersebut.

“Nanti saya mau ngomong dulu sama keluarga. Kita mau ngobrol dulu, nanti kita kabarin kalau sudah ada hasilnya,” aku Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan Rabu (2/9).

Raffi sendiri belum sempat berkomunikasi dengan Gideon Tengker usai curhatannya di media sosial viral dan menjadi perbicangan banyak pihak. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku tidak kaget atas kejadian ini. Namun sayangnya lelaki asal bandung itu tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengapa tidak terkejut, sementara Gideon sangat keras bicara dalam curhatannya.

“Baru 2 minggu kemarin (Rafathar) ketemu (sama Gideon Tengker),” ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya viral di media sosial soal curhatan Gideon Tengker merasa diperlakukan tak pantas oleh anak-anak dan menantunya. Beberapa isi curhatannya antara lain, Gideon menyatakan cucu-cucunya tidak pernah datang ke rumahnya.

Anak-anak dan menantu lebih mementingkan uang dibanding dirinya. Bahkan tidak diterima saat main ke rumah bahkan diusir security. Hingga menganggap Gideon Tengker kurang waras dengan memasukkannya ke rumah sakit jiwa secara paksa.

“DITAMBAH LAGI SEJUMLAH ORANG MENGAKU PASPAMPRES SELAMA SEKIAN MINGGU DAN SALAH DIAGNOSA DAN DIPAKSAKAN DENGAN DISUNTIK LITHIUM DAN HARUS MENELAN OBAT2AN YANG MEMBUAT RUSAK OTAK ATAU MELEMAHKAN OTAK GLJT BAHKAN DAPAT MEMATIKAN GLJT DAN JUGA MELEMAHKAN KEMAMPUAN SEX GLJT PUJI TUHAN SUDAH PULIH KARENA GLJT SUDAH MEMBERHENTIKAN OBAT2 AN TSB ,” demikian penggalan curhatan Gideon Tengker di Facebook.

Saking kesalnya kepada anak-anak dan menantunya, Gideo Tengker sampai menyatakan tidak mau lagi diangap sebagai bagian dari keluarga anak-anaknya. Dia bahkan melarang mereka menggunakan nama Tengker

“Sekarang gue sudah putusin segala macam tetek bengek. Wali dicabut dari kedua-duanya, Tengker juga dicabut ganti nama ganti bapak silakan,” ungkap Gideon Tengker melalui sebuah video di media sosial.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Gideon Tengker Merasa Tak Dianggap, Raffi Ahmad: Mau Diobrolin Dulu