Hari Ini Polisi Ungkap Kasus Dugaan Narkoba Reza Artamevia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hari Ini Polisi Ungkap Kasus Dugaan Narkoba Reza Artamevia


JawaPos.com – Pelanntun tembang Berharap Tak Berpisah, Reza Artamevia diamankan pihak kepolisan atas kasus narkoba pada Sabtu (5/9) sore kemarin. Reza diduga memakai narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penjelasan detail perihal dugaan kasus narkoba yang menjerat Reza akan digelar hari ini, Minggu (6/9), sekitar pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya dia juga telah membenarkan perihal penangkapan ini. “(Ditangkap karena) narkoba,” kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu (5/9). Saat ini, pihak berwajib masih terus mendalami kasus tersebut.

Kendati demikian, Yusri belum merinci ihwal penangkapan ini, termasuk waktu dan lokasi penangkapan. Dia hanya memastikan dari tangan Reza disita barang bukti berupa narkoba jenis sabu. “(Barang buktinya) sabu,” tegasnya.

Bukan kali pertama Reza terjerat kasus narkoba. Pada 2016 lalu, ibu dari Aaliyah Massaid ini juga ditangkap atas kasus narkoba bersama dengan Gatot Brajamusti Lombok, NTB.

Namun, dia tidak sampai ditahan. Dia hanya direhabilitasi oleh pihak berwajib atas penggunaan obat bernama Asfat yang mengandung zat amphetamin, karena dianggap bukan pengguna berat.

Saksikan video menarik berikut ini:


Hari Ini Polisi Ungkap Kasus Dugaan Narkoba Reza Artamevia