Raisa Merasa Bersalah Kurang Beri Stimulasi Pada Buah Hatinya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Raisa Merasa Bersalah Kurang Beri Stimulasi Pada Buah Hatinya


JawaPos.com – Penyanyi Raisa berusaha melakukan yang terbaik untuk anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie. Terutama saat masa tumbuh kembangnya.

Di usia yang sudah 1 tahun lebih, sebetulnya Raisa ingin sekali menstimulasi perkembangan motorik sang anak lebi optimal. Tapi karena masa pandemi saat ini, ia dan anaknya lebih banyak berada di rumah untuk menghindari penularan virus Korona.

Hal ini membuatnya merasa bersalah sebagai seorang ibu. Meskipun dia bisa menyelesaikan semua tugas sebagai seorang ibu dengan baik sambil menyeimbangkan tugas dalam karirnya, namun istrj Hamish Daud itu merasa belum memberikan sesuatu yang optimal.

“Problem saya sebenarnya remeh banget si dibanding ibu 3 anak misalnya. Kalau saya sih boleh curhat ya, lebih ke Mom Guilt ya. Semua kepegang nih. Bisa kerja, urus anak nih. Tapi harusnya saya merasa seharusnya bisa lebih ya. Stimulasi ini itu, tapi sekarang banyak perasaan bersalah gitu,” katanya dalam Webinar ‘Ibu Sehat, Keluarga Sehat’ bersama AQUA, baru-baru ini.

Sebenarnya, dirinya merasa harus mempunyai ide-ide lebih seru untuk menstimulasi buah hatinya. Misalnya lebih banyak memperkenalkan dunia luar seperti bermain di taman dan mengenal alam.

“Tapi kan enggak bisa ya lagi pandemi. Saya merasa di rumah sudah cukup belum ya pelajaran dan stimulasi yang saya kasih. Anak saya kan juga belum sekolah ya. Lebih ke Mom Guilt,” jelas pelantun ‘Kali Kedua’ itu

“Karena yang saya baca, seorang ibu melakukan sesuatu untuk anaknya itu enggak pakai badan atau otak tapi pakai hati,” katanya tersenyum.

Saksikan video menarik berikut ini:


Raisa Merasa Bersalah Kurang Beri Stimulasi Pada Buah Hatinya