Kalah Dua Kali Beruntun, Sang Juara Bertahan Bangkit, Samakan Situasi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kalah Dua Kali Beruntun, Sang Juara Bertahan Bangkit, Samakan Situasi


JawaPos.com-Juara bertahan Toronto Raptors bangkit pada semifinal wilayah timur NBA 2020. Tertinggal 0-2, Raptors berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hari ini, Raptors tampil begitu dominan dan solid untuk mengalahkan Boston Celtics dengan skor 100-93 di HP Field House, Orlando, Florida.

Power forward Pascal Siakam dan point guard Klyle Lowry menjadi inspirator penting kemenangan Raptors. Mereka masing-masing mencetak 23 dan 22 poin. Yang luar biasa, Siakam dan Lowry sama-sama menyumbangkan 11 rebound bagi timnya.

Shooting guard Fred VanVleet kembali tampil tajam dengan donasi 17 poin. Sedangkan forward Serge Ibaka bangkit dari bangku cadangan untuk mendulang 18 angka.

Sejatinya, field goal Celtics lebih baik dengan 44 persen (33-75). Ini jika dibandingkan dengan Raptors yang mencatat 39,5 persen (34-86). Namun, Celtics buruk sekali dalam eksekusi tembakan tiga angka.

Pasukan Brad Stevens itu tampil dingin, cuma mencatat tujuh tembakan masuk dalam 35 kali kesempatan alias hanya 20 persen. Sedangkan Raptors lebih tajam dengan 17 tembakan tiga angka tepat sasaran dari 44 peluang (38,6 persen).

Bintang utama Jayson Tatum menjadi pemain tersubur Celtics dengan 24 poin. Namun, sumbangan mesin angka Kemba Walker dan Jaylen Brown yang cuma 15 dan 14 poin adalah kombinasi kontribusi yang begitu minim bagi Celtics.


Kalah Dua Kali Beruntun, Sang Juara Bertahan Bangkit, Samakan Situasi