Healthy Coffee ala HiBO Rendah Kafein dan Tidak Asam

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Healthy Coffee ala HiBO Rendah Kafein dan Tidak Asam


JawaPos.com – Mengonsumsi kopi telah menjadi bagian dari kultur kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh dunia. Termasuk Indonesia yang memiliki beragam speciality coffee yang terkenal hingga mancanegara. Inovasi dalam mengonsumsi kopi di Indonesia pun terus berkembang. Salah satunya adalah HiBO yang mengembangkan kopi organik.

HiBO mampu memberikan nilai plus bagi kopi yang secara natural adalah minuman kesehatan. Sebab, kopi HiBO dimasak dengan benar dan sehat. Rahasia sehatnya terletak pada pemasakan kopi arabika yang merupakan kopi hitam, tidak asam, dan bukan kopi gosong. Hasilnya adalah biji kopi dengan kafein rendah, tidak asam, dan aman untuk lambung.

HiBO pun menggunakan beans (biji) kopi pilihan. HiBO merupakan kopi hutan arabika yang dipetik di Pegunungan Jayawijaya, Papua. HiBO juga aman dari bahan kimia atau pestisida. Hasilnya adalah dua varian yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Yaitu, Black Italian Roast dan Dark French Roast. Varian blend keduanya juga mendapatkan respons positif dari penikmat kopi.

Penyajiannya pun praktis. Cukup seduh 40 gram bubuk kopi dengan 1.000 mililiter air bersuhu 90 derajat Celsius. Setelah itu, aduk dan saring. Secangkir kopi nikmat, sehat, dan bermanfaat pun bisa langsung diseruput. Penyajian yang praktis itu sudah cukup mengoptimalkan seluruh kelebihan serta manfaat kopi HiBO.

Kopi HiBO juga dapat diminum sewaktu-waktu karena bukan obat. Yang terbaik diminum sebelum jam 12 siang tanpa gula dan krimer untuk tujuan detoksifikasi. Beragam penyakit pun dapat ditangkal dengan meminumnya secara rutin. Di antaranya, kanker, penyakit jantung, penyakit ginjal, parkinson, vertigo, migraine, diabetes, dan alzheimer. Kopi HiBO juga memiliki manfaat untuk mendetoksifikasi tubuh.

Perancangan kemasan yang tepat juga menjadi bentuk lain inovasi HiBO. Bungkus produk andalan Kopi Keboen Agung (KKA) itu sudah dilengkapi one way valve.

HiBO
Kelebihan:
1. Biji kopi arabika pilihan Pegunungan Jayawijaya
2. Bebas pestisida dan bahan kimia
3. Rendah kafein dan tidak asam
4. Aman diminum orang dengan masalah lambung

Manfaat:
1. Mencegah beragam penyakit, antara lain, kanker, penyakit jantung dan ginjal, parkinson, vertigo, migraine, diabetes, dan Alzheimer
2. Detoksifikasi tubuh

Info lebih lanjut:
Instagram @kopihibo.id
@naturaljoy.id
D’Natural Store & Resto
Jl. Dr. Sutomo 75 Surabaya
Telp. 0818 31 8500 / 0818 0319 0838 (Jakarta)


Healthy Coffee ala HiBO Rendah Kafein dan Tidak Asam