Kakak Menikah dengan Lelaki Minang, Kini Bobby Nasution Jadi Dunsanak

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kakak Menikah dengan Lelaki Minang, Kini Bobby Nasution Jadi Dunsanak


JawaPos.com – Bobby Nasution kini dapat mengklaim dirinya sebagai dunsanak atau saudara di kekerabatan Minangkabau. Pasalnya, dia baru saja menikahkan kakaknya Inge Amelia Nasution dengan lelaki Minang, Aditya Maulana, pada 6 Septbember 2020.

Dengan berjalin kerabat dengan keluarga dari Minangkabau, kini menantu Presiden Jokowi itu sudah menjadi bagian dari dunsanak orang Minangbau.

“Seminggu lalu saya sudah menjadi kerabat Minang. Saya menikahkan kakak saya dengan lelaki Minang,” ujar Bobby Nasution dalam keterangan persnya, Minggu (13/9). Bobby Nasution baru mendapat dukungan dari relawan Dunsanak di Kota Medan, Sabtu (12/9).

Baca juga: Pembangunan dan Perawatan Infrastruktur Jadi Fokus Bobby Nasution

“Karena kondisi Covid-19, keluarga saya dan keluarga abang ipar yang ada di Padang, sepakat pernikahan digelar di Jakarta,” terang Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu menyebut, hubungan kekerabatannya dengan keluarga dari suku Minang merupakan berkah dari Allah. Apalagi sang ipar juga sahabatnya semasa kuliah.

Pertemuan Aditya dengan kakak Bobby pun tak dirancang. Pasangan pengantin baru itu bertemu ketika Aditya menumpang tinggal di rumah Bobby kala menjalani penelitian S-1 di PTPN IV.

Baca juga: Maju Cawali Medan, Bobby Nasution Disarankan Cari Wakil Bersih Korupsi

“Tempat kami sama di PTPN IV. Dia numpang tinggal di rumah saya, kenal sama kakak saya, jatuh cinta pula mereka. Akhirnya menikah. Alhamdulillah saya jadi wali nikah kakak saya. Jadi gak salah lagi, kalau saya dibilang Dunsanak, sudah family, sudah keluarga Minang juga,” beber calon Wali Kota Medan itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Kakak Menikah dengan Lelaki Minang, Kini Bobby Nasution Jadi Dunsanak